Gampang! Begini Cara Mengisi Pompa Galon Elektrik

Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:02 WIB
loading...
Gampang! Begini Cara Mengisi Pompa Galon Elektrik
Pompa galon elektrik diperlukan apabila membutuhkan tempat yang hemat dan sempit untuk menaruh galon. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pompa galon elektrik diperlukan apabila membutuhkan tempat yang hemat dan sempit untuk menaruh galon. Pompa galon sangat praktis bila dibandingkan dengan dispenser air minum .

Bila memiliki hunian minimalis seperti tinggal di apartement kecil maupun kost, dispenser tidak praktis untuk digunakan karena hal itu memerlukan tempat cukup luas. Jadi, banyak yang memilih menggunakan pompa galon elektrik.

Sebagai perabotan sekaligus perangkat elektronik rumah tangga, pompa galon elektrik penggunaannya terbilang mudah dan cepat. Cukup menekan satu tombol, akan secara otomatis pompa tersebut mengisi air dari dalam galon dan tidak perlu lagi memompa air mengunakan tangan.



Pompa galon elektrik memberikan kemudahan sebagai perabotan praktis dan dapat digunkan mudah tanpa perlu berat berat mengangkat galon untuk dipasang ke dispenser.

Dilengkapi dengan baterai dan harga cukup terjangkau, pompa galon menjadi perabot yang diminati oleh sebagian besar masyarakat terutama bertempat tinggal di indekos maupun hunian minimalis lainnya secara perlu perabot hemat tempat.

Cara mengisinya praktis, berikut cara mengisi pompa galon elektrik:

Mengisi daya pompa galon elektrik, dengan mencolokan bagian ujung kabel charge kecil (micro) ke pompa galon tersebut.

Sebelumnya, setiap membeli pompa galon elektrik tentunya terdapat kabel micro USB untuk pengisi daya baterai. Baterai itu ada di dalam pompa dan bisa diisi ulang kembali apabila dayanya habis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)