Pimpin Industri Baterai Lithium Ion, Milwaukee Tool Ekspansi ke Indonesia

Senin, 20 Maret 2023 - 10:40 WIB
loading...
Pimpin Industri Baterai Lithium Ion, Milwaukee Tool Ekspansi ke Indonesia
Milwaukee Tool, pemimpin industri perkakas listrik dan baterai lithium ion, melakukan ekspansi ke Indonesia. Foto/Milwaukee
A A A
JAKARTA - Milwaukee Tool, pemimpin industri perkakas listrik dan baterai lithium ion, melakukan ekspansi ke Indonesia. Milwaukee merupakan pemimpin di baterai litium ion dengan tingkat emisi nol, safety, produktivitas tinggi, dan hemat.

“Kita memimpin dari 3 kategori baterai (lithium ion). Ada M12 di 12 Volt yang ramping, kuat dan baik. Sedangkan M18, lebih kuat dan masa pemakaian lebih lama. Ini dirancang untuk pemakai profesional,” kata Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia Husen Kasim dalam keterangan tertulis, Senin (20/3/2023).

Solusi inovatif Milwaukee Tools memiliki performa tinggi M18 FUEL dan M12 FUEL. Ada lebih dari 400 solusi nirkabel pada platform baterai litium M18 dan M12. Terdapat solusi produk untuk perdagangan listrik, mekanik, pipa saluran air, dan lainnya.



“Kita juga ada untuk outdoor. Semua produk yangg menggunakan 18 Volt didesain untuk pekerja professional. Kita juga punya teknologi pelengkapnya, semua untuk profesional industri,” tutur Husen Kasim.

Milwaukee melakukan ekspansinya ke Indonesia sebagai langkah strategis untuk memperluas jangkauan melalui mitra distribusi. Sekaligus komitmen Milwaukee untuk membangun Indonesia dengan mengembangkan produk yang canggih secara teknis.

“Ekspansi kami ke Indonesia merupakan langkah penting bagi Milwaukee Tool sebagai bagian dari pengembangan berkelanjutan perusahaan. Tentu dengan menghadirkan teknologi nirkabel kami yang terbaik,” kata David Butts, President Asia Pacific & Group Executive Vice President.



Kantor Pusat Milwaukee di Jakarta sebagai awal dari perjalanan di Indonesia. Kantor ini dirancang untuk menginspirasi lingkungan kerja yang kreatif, dinamis, profesional, dan berkinerja tinggi, yang menghasilkan Tim Milwaukee yang kuat, bersemangat, dan energik.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)