Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Game AOV

Selasa, 09 Agustus 2022 - 10:34 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Game AOV
Cara mendapatkan skin eksklusif Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira penting bagi para pemain AOV. Foto: dok Garena
A A A
JAKARTA - Pemain Arena of Valor (AOV) bisa mendapatkan skin eksklusif kolaborasi antara AOV dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada Mei 2022. Ada dua skin yang bisa mereka dapatkan, yakni Zenitsu Agatsuma (Skin untuk Hero Murad) dan Inosuke Hashibira (Skin untuk Hero Zephys).

Bukan hanya Skin eksklusif tersebut, pemain juga bisa mengoleksi berbagai Item in-game eksklusif lainnya, seperti Emoji, Battle Effect, serta Avatar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba selama Event terbatas berlangsung.

Selain itu, Hero populer AOV lainnya, Enzo, juga mendapatkan Skin kolaborasi sebagai anggota Demon Slayer Corps. Skin Enzo Demon Slayer Corps ini akan hadir di AOV pada 23 Agustus mendatang.

Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Game AOV

Zenitsu Agatsuma sendiri digambarkan sebagai pemuda yang tidak percaya diri, tetapi saat dirinya tertidur, ia bisa berubah menjadi seseorang yang sangat berbeda.

Adapun Inosuke Hashibira merupakan pemuda misterius yang selalu menggunakan topeng babi hutan dan memiliki kepribadian yang agresif. Kedua Skin ini didesain dengan efek Skill berbeda. Terutama Skin Zenitsu yang memperlihatkan kemampuan Thunder Breathing miliknya.

BACA JUGA: Tidak Bisa Diakses, Google Down Jadi Trending Topic di Twitter

Challengers (sebutan untuk pemain AOV di Indonesia), bisa mendapatkan Skin eksklusif secara gratis dengan memainkan misi Inosuke’s Practice yang dimulai sejak 8 Agustus hingga 30 Agustus 2022.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1371 seconds (11.97#12.26)