Bocor! Ini Bentuk Asli Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4

Senin, 08 Agustus 2022 - 23:18 WIB
loading...
Bocor! Ini Bentuk Asli Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4
Bocoran memberi gambaran wujud dua smartphone Samsung ini dari berbagai sudut. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Wujud nyata Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 bocor secara online. Smartphone layar lipat itu disebut-sebut akan hadir dengan membawa penyempurnaan kecil pada desain.

Seperti diketahui, selama beberapa bulan terakhir bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip memang santer terdengar. Pasalnya keduanya akan diluncurkan pada 10 Agustus mendatang.

BACA JUGA - Samsung Galaxy A32 5G Jadi Ponsel 5G Paling Terjangkau Samsung

Untuk bocoran terbaru yang menampilkan wujud Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip datang dari pembocor kenamaan @noh_tech. Bocoran diposting olehnya di media sosial Twitter belum lama ini.

Bocoran memberi gambaran wujud dua smartphone Samsung ini dari berbagai sudut. Meskipun bocoran tidak sepenuhnya baru, namun tetap saja menarik untuk melihatnya sebelum benar-benar diluncurkan.

Seperti dilansir dari Techradar, Senin (8/8/2022), ada beberapa perubahan desain kecil yang terlihat di gambar yang dibagikan, membuat handset ini sedikit berbeda dari pendahulunya.

Seperti yang telah dikabarkan, lipatan layar terlihat lebih kecil kali ini. Sepertinya Galaxy Z Fold 4 akan mendapatkan area engsel luar yang lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy Z Fold 3.

Galaxy Z Fold 4 akan memiliki layar utama 7,6 inci. Ada juga bocoran tentang peningkatan zoom optik untuk modul kamera belakang dan kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus.

Sedangkan untuk Galaxy Z Flip 4, diharapkan sedikit lebih tebal daripada smartphone lipat yang digantikannya, meskipun layarnya tampaknya tetap berukuran sama pada 6,7 inci.

Engselnya dikatakan lebih kecil kali ini, sementara rumor mengatakan bahwa daya tahan baterai yang lebih baik bisa menjadi salah satu peningkatan besar. Keduanya disebut menawarkan penyimpanan hingga 1TB.

Namun perlu diingat ini smeua masih sebatas bovoran semata. Pihak Samsung sendiri hingga saat ini belum memberikan perbyataan resmi. Jadi untuk lebih jelasnya kita tunggu saja pada acara peluncuran nanti.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1678 seconds (11.210#12.26)