Intip Fasilitas Gerai Premium Lenovo Exclusive Store di Mall Ambassador Jakarta

Minggu, 07 Agustus 2022 - 14:05 WIB
loading...
Intip Fasilitas Gerai Premium Lenovo Exclusive Store di Mall Ambassador Jakarta
Lenovo meresmikan Lenovo Exclusive Store ke-22 di Mall Ambassador lantai 3, Jakarta, dengan konsep baru yang lebih premium. Foto: dok Lenovo
A A A
JAKARTA - Walau pembelian perangkat elektronik saat ini sudah sangat mudah dengan adanya marketplace, tapi sebagian konsumen tetap lebih suka untuk datang langsung di gerai. Mengapa? Karena mereka bisa langsung bertanya terkait produk, juga bisa mencoba dan menyentuh produk sebelum membeli.

Itu sebabnya Lenovo Indonesia meresmikan gerai offline baru. Yakni, Lenovo Exclusive Store ke-22. Lokasinya di Mall Ambassador lantai 3, Jakarta. Gerai tersebut juga dirancang lebih premium. Pelanggan bisa mencoba langsung berbagai ekosistem Lenovo mulai Lenovo Yoga, Lenovo Legion, hingga Lenovo IdeaPad.

”Ada pergeseran tren konsumsi teknologi di Indonesia. Pandemi menyebabkan peningkatan adopsi teknologi di lintas sektor. Konsumen ingin gaya bekerja lebih baik dan terintegrasi,” ujar Ivan Cheung, Regional General Manager of Lenovo Central Asia Pacific.

Ivan juga menyebut bahwa Lenovo Exclusive Store juga ditujukan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan. Di dalam store ada 3 produk yang disediakan untuk konsumen. Yakni Lenovo Yoga yang dirancang untuk portabilitas. Bisa untuk bekerja atau bermain. Desainnya juga lebih menarik, yang terbaru ada konsep edge jewel yang membuat laptop terlihat semakin premium.

Lalu, ada laptop gaming Lenovo Legion yang kini memiliki desain keyboard dan pendingin lebih baik. Terakhir, Lenovo IdeaPad untuk pembeli laptop pertama yang memiliki harga terjangkau. Dan desain tipis.



”Pelanggan adalah inti dari bisnis kami,” tegas Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia. ”Karena itu, kami ingin memberi akses yang mudah bagi konsumen di Jakarta,” tambahnya, sembari menyebut pelanggan bisa mendapat merchandise dan hadiah sampai 10 Agustus 2022 untuk pembelian di Lenovo Exclusive Store Mall Ambassador.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)