Cara Berlangganan HBO Tanpa Menggunakan Kartu Kredit dan Murah

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 22:06 WIB
loading...
Cara Berlangganan HBO Tanpa Menggunakan Kartu Kredit dan Murah
Cara Berlangganan HBO Tanpa Menggunakan Kartu Kredit. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara berlangganan HBO (Home Box Office) tanpa menggunakan kartu kredit dan murah saat ini banyak diminati.

HBO merupakan layanan streaming film berlangganan salah satu yang memiliki peminat cukup banyak serta menyajijan tontonan yang berkualitas.

BACA JUGA - Indihome Lemot, Telkom Angkat Suara

HBO didirikan pada tahun 1972 di Amerika Serikat. Layanan ini juga bisa diakses di Indonesia. Penayangan pada HBO di Indonesia juga bersamaan dengan penayangan pada konten acara TV di Amerika Serikat.

HBO GO merupakan anak usaha dari konglomerasi Home Box Office, Inc. atau biasa kita kenal dengan sebutan WarnerMedia. Artinya, konten-konten video yang bisa kamu nikmati ketika melakukan cara berlangganan HBO GO adalah konten yang kualitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Terdapat dua metode yang bisa kamu pilih untuk bisa menikmati layanan HBO GO. Pertama adalah dengan melakukan cara berlangganan HBO GO secara mandiri di iTunes atau Google Play. Atau kamu bisa berlangganan layanan melalui platform Indonesia seperti First Media, IndiHome dan Telkomsel.

1. Berlangganan via iTunes atau Google Play

Membeli paket HBO GO melalui iTunes atau Google Play sangat mudah. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunduh aplikasinya. Lakukan proses penginstalan di perangkat seluler, kemudian mendaftar atau membuat akun menggunakan alamat email.

Jika sudah, masuk ke menu berlangganan atau ‘Order HBO GO’. Ikuti instruksinya dan bayar menggunakan Google Play atau iTunes. Proses cara berlangganan HBO GO pun selesai. Untuk bulan berikutnya, kamu akan mendapatkan pemberitahuan penagihan untuk melanjutkan langganan di setiap bulannya.

2. Berlangganan via Operator Lokal

Pada dasarnya cara berlangganan HBO GO melalui operator lokal sama saja dengan menggunakan metode pembayaran Google Play atau iTunes. Perbedaannya adalah kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan karena sudah termasuk ke dalam paket langganan operator TV lokal tersebut.

Silahkan masuk ke aplikasi HBO GO atau buka website HBO ASIA Cari menu berlangganan dan pilih operator lokal yang kamu miliki. Adapun daftar operator yang sudah bekerjasama antara lain IndiHome, FirstMedia, MNC Vision, Transvision, Biznet IPTV, Telkomsel, dan Mola TV.

Pilih salah satu dari layanan tersebut, lalu tautkan akun HBO GO dengan operator lokal yang kamu miliki tadi. Selesai, kamu sudah bisa menikmati layanan HBO GO di perangkat yang tersambung dengan layanan TV berbayar.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1213 seconds (10.101#12.26)