Ini Keunikan Desain dan Kamera OPPO Reno8

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:18 WIB
loading...
Ini Keunikan Desain dan Kamera OPPO Reno8
OPPO Reno8 akan dirilis pada 11 Agustus 2022 mendatang. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - OPPO Reno8 belum resmi dirilis. Tapi, OPPO Indonesia sudah memberikan sejumlah “teaser” terkait keunggulan ponsel yang dibekali NPU MariSilicon X tersebut. Nah, berikut keunikan desain dan kamera OPPO Reno8:

Gorilla Glass di Depan dan Belakang
Ini Keunikan Desain dan Kamera OPPO Reno8

OPPO Reno8 memakai modul kamera dengan kaca tunggal, serupa OPPO Find X3 Pro dan Find X5 Pro. Klaim OPPO, desain ini disempurnakan selama 400 hari.

Kaca belakang OPPO Reno8 terbuat dari material kaca Gorilla Glass. Proses pemanasan kaca dilakukan hingga suhu 800 Celcius. Untuk memastikan hasil cetak kaca halus dan terhidar dari permukaan tidak rata, cetakan akan melalui proses pemolesan tiga langkah.

Selanjutnya, delapan langkah pemolesan skala nanometer dilakukan langsung pada kaca, memastikan kehalusan ada di tingkatan nanometer. Bagian depan maupun belakang kaca perangkat OPPO Reno8 dipoles menyeluruh dengan tingkat presisi tinggi hingga penutup belakang kaca terasa sangat halus.

Desain penampang kamera OPPO Reno8 memang terliaht besar dan tegas. Tapi, tetap simpel dan sedap dipandang.

Terinspirasi Kamera Vintage
Ini Keunikan Desain dan Kamera OPPO Reno8

Lini seri Reno selalu membawa keunikan sendiri di sektor kamera. Foto: dok OPPO Indonesia

OPPO Reno8 yang menyematkan dua buah lingkaran modul kamera yang sangat besar pada bagian belakang. Modul kamera ini terinspirasi bentuk kamera film vintage.

Selain mengenalkan OPPO Reno8 Pro 5G yang dilengkapi NPU MariSilicon X, OPPO juga memiliki seri OPPO Reno8 5G. Keduanya membawa bahasa desain serupa, penegasan pada keunggulan kamera. Kedua perangkat memiliki fitur kamera kurang lebih sama, mengedepankan fitur potret malam hari dan juga pengambilan video yang lebih jernih pada kondisi rendah cahaya.

BACA JUGA: Dibully Warganet hingga Trending Topic, Menkominfo Johnny G Plate: Itu Risiko!

Yang membedakan, OPPO Reno8 Pro 5G memiliki kemampuan lebih superior, terutama pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang sudah mendukung format 4K.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1244 seconds (10.55#12.26)