Oppo Siapkan 2 HP Baru di 2023, Apakah Reno Series?

Rabu, 18 Januari 2023 - 17:58 WIB
loading...
Oppo Siapkan 2 HP Baru di 2023, Apakah Reno Series?
Oppo Reno8 dan Reno8 Pro menjadi salah satu tulang punggung penjualan Oppo di Indonesia. Foto: dok Oppo Indonesia
A A A
JAKARTA - Oppo bakal merilis smartphone baru untuk pasar Tanah Air. Hal ini bisa dilihat dari terbitnya sertifikasi Tingkat Kandungan Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin.

Menurut pantauan di situs sertifikasi Kemenperin, Rabu (18/1), ada dua perangkat Oppo yang baru saja muncul dengan kode CPH2481 yang didukung jaringan 4G dan CPH2483 dengan jaringan 5G.

Kode kedua perangkat ini bisa dibilang sangat mirip, sehingga diduga kuat dua model perangkat seluler tersebut merupakan satu lini seri perangkat smartphone baru Oppo, kemungkinan Reno Series.

Diperkirakan, perangkat tersebut akan menjadi suksesor Reno8 Series yang telah diperkenalkan tahun lalu. Apalagi, jika melihat kebiasaan Oppo sebelumnya yang biasa meluncurkan perangkat Reno baru di akhir atau awal kuartal.

Meski demikian, sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan pasti nama jual perangkat OPPO CPH2481 dan OPPO CPH2483 di Indonesia. Pihak Oppo pun masih malu-malu mengungkapnya.

BACA JUGA: Bahaya! 2,5 Miliar Data Pengguna Google Chrome Rentan Dicuri Penjahat Siber

Untuk diketahui, lini smartphone seri Reno merupakan perangkat kelas menengah Oppo yang berhasil menyumbangkan angka yang cukup tinggi di setiap laporan pangsa pasar pada akhir kuartal.

Oppo menyebut penguasaan pasar di Reno tidak lepas dari tiga hal yang dikombinasikan, yaini kamera, desain, dan juga performa.

Kamera yang dihadirkan lini Reno menurut Oppo dirancang dengan pengembangan kecerdasan buatan, desain perangkat yang semakin mendekati desain perangkat kelas flagship, dan performa yang semakinditingkatkan.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3761 seconds (11.97#12.26)