Baru Rilis, Ini Karakter Terbaik di ALICE Fiction Tier List

Jum'at, 29 Juli 2022 - 13:52 WIB
loading...
Baru Rilis, Ini Karakter Terbaik di ALICE Fiction Tier List
Game bertajuk ALICE Fiction sedang ramai diperbincangkan berbagai kalangan, khususnya para gamers. Foto DOK YouTube
A A A
JAKARTA - Game bertajuk ALICE Fiction sedang ramai diperbincangkan berbagai kalangan, khususnya para gamers . Seperti yang diketahui, game ini baru saja dirilis pada Rabu, (27/7/2022) kemarin.

Game berkonsep RPG ini bisa diunduh secara gratis melalui Play Store maupun App Store. ALICE Fiction menyajikan berbagai karakter dua dimensi dengan animasi khas Jepang. Sekilas, hal ini mungkin akan sedikit mengingatkan pemain pada Genshin Impact.

Baca juga : Game RPG Offline Buat Mengisi Liburan Akhir Tahun, Yuk Pantengin

Sama halnya dengan sejenisnya, karakter di game ini bisa dikoleksi melalui sistem gacha. Pada ALICE Fiction, para karakternya diberikan peringkat atau tier list yang berbeda. Di antaranya adalah Tier SSS, Tier SS, Tier S, Tier A, Tier B, Tier C, hingga Tier D.

Dikutip dari Game8, masing-masing tier memiliki perbedaan kekuatan yang cukup signifikan. Tier SSS merupakan tingkatan terbaik dari karakter game ALICE Fiction. Karakter dengan tier ini memiliki DPS (Damage Per Second) dan utilitas yang tinggi, sehingga bisa memudahkan pemain untuk menyelesaikan sebagian besar misinya.

Beralih ke Tier SS, karakter memiliki utilitas yang tinggi. Namun, daya hancur yang diberikan tidak sekuat tier atasnya. Kemudian, pada Tier S karakternya memiliki DPS dan utilitas yang tidak terlalu tinggi, namun masih cukup kuat dan memiliki kemampuan yang berguna.

Pada Tier A, kekuatan karakter bergantung pada skill aktif yang dimilikinya. Sedangkan karakter di Tier B tidak memiliki damage yang cukup besar. Sehingga lebih cocok untuk menjadi support bagi karakter lain.

Terakhir, karakter Tier C dan D umumnya tidak disarankan untuk digunakan pada mode PvP atau Player Versus Environment.

Baca juga : Dynasty Scrolls, Game RPG Berbasis Kartu, Hadirkan 4 Pahlawan Baru

Untuk lebih jelasnya, berikut tier list karakter di game ALICE Fiction :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)