Game RPG Offline Buat Mengisi Liburan Akhir Tahun, Yuk Pantengin

Kamis, 23 Desember 2021 - 14:22 WIB
loading...
Game RPG Offline Buat Mengisi Liburan Akhir Tahun, Yuk Pantengin
Game RPG offline seperti Final Fantasy Series bisa dimanfaatkan dalam mengisi waktu luang di liburan akhir tahun 2021. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Game RPF Offline yang tersedia saat ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi liburan akhir tahun. Jadi bagi Anda yang belum punya rencana mengisi akhir tahun dengan kegiatan apa saja, sebaiknya Anda mencoba game RPG offline yang kami berikan di bawah ini.

Game RPG offline yang tersedia saat ini bahkan sangat memanjakan. Pasalnya Anda bisa memainkannya melalui ponsel pintar Android atau iOS. Jadi tidak perlu punya laptop spesifikasi tinggi untuk memainkan game RPG offline itu.



Nah, berikut ini beberapa game RPG offline yang bisa mengisi waktu luang Anda di liburan akhir tahun:

1. Final Fantasy Series
Game RPG Offline Buat Mengisi Liburan Akhir Tahun, Yuk Pantengin


Salah satu franchise game paling mendunia ini pastinya sudah banyak kamu kenal, dan untungnya sebagian besar seri utama Final Fantasy mulai dari yang pertama hingga kesembilan kini sudah tersedia di mobile. Selain dari seri utamanya, ada juga game sampingan seperti Final Fantasy Tactics: War of the Lions yang merupakan versi enchanced dari seri klasiknya yang sempat rilis eksklusif di PlayStation Portable. Setiap game sudah dipatok di harga yang cukup terjangkau, termasuk juga untuk rilis terbaru Final Fantasy VIII Remastered yang bisa dibeli di USD20.99 atau Rp280.000-an.

2. Dragon Quest Series
Game RPG Offline Buat Mengisi Liburan Akhir Tahun, Yuk Pantengin


Tidak berbeda jauh dengan Final Fantasy, harus diakui juga kalau Dragon Quest masih memiliki reputasi sebagai franchise JRPG andalan dari Square Enix. Delapan seri utama sudah tersedia di perangkat Android dan iOS, tapi perbedaannya rilis versi mobilenya punya tampilan gameplay dengan sudut pandang potrait yang mungkin tidak bisa diterima semua orang. Meski begitu, kualitas yang ditawarkan tiap game masih dijaga kuat sehingga mereka yang belum sempat memainkan seri originalnya masih bisa merasakan pengalaman bermain memuaskan.

3. Mana Series
Game RPG Offline Buat Mengisi Liburan Akhir Tahun, Yuk Pantengin


Franchise JRPG populer selanjutnya dari Square Enix yang juga mendapat perlakuan spesial di mobile adalah Mana. Sejauh ini dari yang kami tahu sudah ada tiga game dari serinya yang tersedia di mobile yaitu Adventures of Mana, Secret of Mana, dan yang paling baru rilis adalah Trials of Mana. Dua dari tiga game tersebut adalah remake, dengan satu rilis ulang standar yaitu Secret of Mana yang hanya sebatas remaster. Khusus untuk Trials of Mana bisa dibilang adalah yang paling berkualitas, karena gamenya benar-benar dirombak penuh demi bisa menarik perhatian pemain di era moderen sekarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)