Ini 5 Game Keren yang Dirusak oleh Microtransaction

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Game ini dirilis pada tahun 2015 untuk PC, PS4 dan XBOX ONE. Sebelum rilis game ini sudah terkenal dengan material preorder dan DLC yang sangat berlebihan.

Setelah rilis akhirnya terungkap bila game microtransaction ini memiliki opsi customisasi yang hanya bisa di buka hanya dengan menggunakan uang. Pada akhirnya banyak player merasa kecewa terhadap hal tersebut.

Padahal Evolve adalah game yang cukup unik dan solid setelah banyaknya konten yang ditambahkan. Karena banyaknya microtransaction game ini sudah hampir tidak bisa dinikmati lagi bila tak membayar biaya tambahan.

Hal inilah yang membuat Evolve menjadi game yang telah mati dan tidak dipedulikan lagi kelanjutannya bagi para gamer.

3. Star Wars Battlefront II

Pada tahun 2017 game ini rilis untuk PC, PS4 dan XBOX ONE. Game ini bisa membuat player bermain sebagai karakter yang ada di universe star wars.

Sejak pertama kali game ini dirilis banyak fans yang kecewa terutama fans Star Wars, karena hampir semua aspek yang ada dalam game ini mulai dari skin karakter hingga senjata akan melibatkan sistem microtransaction.

EA sebagai developer game era sekarang sudah menjadi developer yang dikenal berfokus hanya pada keuntungan saja. Karena sifatnya yang terlalu rakus ini seiring berjalannya waktu penjualan game ini semakin menurun dan akhirnya membuat EA rugi besar.

4. NBA 2K Series

Game ini rilis pada tahun 2012 hingga 2018 untuk PC, PS4, Switch, dan lainnya. Game ini mungkin memang sengaja dibuat hanya untuk menguras kantong player saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)