Cara Menyematkan 3 Postingan Utama dan Reels Instagram, Mudah Banget

Minggu, 24 Juli 2022 - 13:31 WIB
loading...
Cara Menyematkan 3 Postingan Utama dan Reels Instagram, Mudah Banget
Instagram, aplikasi populer yang terus mengalami perkembangan. Salah satunya yaitu menyemangatkan tiga postingan utama dan reel instagram. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Instagram, aplikasi populer yang terus mengalami perkembangan. Salah satunya yaitu menyemangatkan tiga postingan utama dan reel instagram . Fitur ini sama seperti yang dimiliki Tiktok dan Twitter.

Lalu bagiamana caranya? berikut ulasanacara menyematkan tiga postingan utama dan reels instagram seperti dilansir dari laman resminya :

Baca juga : Instagram Uji Coba Stories Instagram Bisa Dilihat Langsung di Facebook

- Klik pada tiga titik yang berada di salah satu postingan arau reels.
- Kemudian pilih sematkan pada profil atau opsi pin to your profile.
- Bila kembali ke profil maka pengguna akan menemukan postingan tersebut berada di pojok kanan atas grid
- Jika ingin menambahkannya maka tinggal lakukan cara yang sama dan postingan atau reels yang sebelumnya telah disematkan akan bergeser ke kanan.

Itulah cara mudah untuk menyematkan 3 postingan utama dan reels instagram.

Fitur ini bertujuan sama seperti fitur highlight di stories, yang muncul sebagai thumbnail dan bertempat di bagian bawah profil.

Tujuannya adalah memberikan informasi dengan cara menampilkan berbagai konten stories. Sehingga unggahan yang telah disematkan akan membuat pengguna dapat memastikan bahwa unggahan tersebut dapat dilihat oleh pengikutnya.

Baca juga : Kreator Instagram Reels Indonesia Paling Aktif, Ini 5 Inspirasi Tema Instagram Reels Terpopuler

Sebelumnya Instagram sempat membuat opsi untuk berdonasi pada penggalangan dana melalui reels. Kini para penggunanya yang lebih dari 30 negara ini dapat dengan mudah untuk menambahkan tautan dan memudahkan untuk berdonasi.

Tak hanya reels, Meta juga akan membentuk lebih banyak fitur yang bermanfaat. Diantaranya adalah Climate Science Center.

Fokus dari fitur ini adalah tindakan pengguna yang dalam kegiatan sehari-hari baik itu hal kecil sekalipun untuk melawan perubahan iklim.

Semakin banyak fitur yang bermanfaat yang hendak diusung akan membuat para pengguna semakin sering dalam penggunaan aplikasi ini.
(bim)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1681 seconds (11.252#12.26)