Ludes Terjual, POCO F4 GT Diklaim Merusak Pasar dan Jadi HP Anti Kentang

Rabu, 13 Juli 2022 - 21:15 WIB
loading...
Ludes Terjual, POCO F4 GT Diklaim Merusak Pasar dan Jadi HP Anti Kentang
POCO F4 GT diklaim ludes terjual di penjualan perdana di gerai offline maupun online. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - Penjualan perdana POCO F4 Series mendapat repons positif dari konsumen. Smartphone itu ludes terjual di berbagai e-commerce maupun Xiaomi Store. Khususnya, seri POCO F4 GT . Ponsel tersebut dijual dengan penawaran khusus bundling POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

”POCO sukses merusak pasar flagship Indonesia, ditandai dengan ludesnya stok penjualan perdana bundling POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dan minat yang tinggi terhadap flagship POCO F4 series,” beber Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Ludes Terjual, POCO F4 GT Diklaim Merusak Pasar dan Jadi HP Anti Kentang

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, bersama dengan pembeli pertama POCO F4 GT di POCO Store. Foto: dok POCO Indonesia

Menurut Andi, konsumen POCO memang lebih spesifik. Mereka menginginkan ponsel ”anti kentang”. Maksudnya, ponsel dengan fitur dan performa serbalebih dan tidak nanggung. ”Kami berupaya menjawab keinginan POCO Fans yang tidak suka ’HP kentang’,” katanya.



Selama masa pre-order POCO F4 GT yang hadir dalam warna Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow dipasarkan Rp8.999.000 (12/256GB). Promo bundling pembelian smartphone super flagship tersebut dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition telah habis dan tidak disediakan lagi.

Sementara itu, POCO F4 hadir dalam warna Night Black, Nebula Green, dan Moonlight Silver dengan varian 8/256GB seharga Rp5.699.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)