Bundling POCO F4 GT dan Genshin Impact Dijual Lagi, Ini Cara Belinya!

Rabu, 20 Juli 2022 - 21:42 WIB
loading...
Bundling POCO F4 GT dan Genshin Impact Dijual Lagi, Ini Cara Belinya!
POCO kembali menggelar promo POCO F4 GT dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah terjual habis di hari penjualan perdana, POCO kembali menggelar promo POCO F4 GT dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition di dua pusat perbelanjaan pada 23-24 Juli 2022. Tepatnya, di Summarecon Mall Bekasi dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

Di kedua mal tersebut, POCO Fans bisa mendapatkan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition melalui aktivasi di POCOZone yang dibuka mulai pukul 13:00 WIB.

Apa itu POCOZone? POCOZone merupakan area eksklusif untuk mencoba langsung produk-produk terbaru POCO yang berada di berbagai pusat elektronik.

Di area tersebut, POCO akan menawarkan satu unit TWS POCO Buds Pro Genshin Impact Edition untuk pembeli beruntung yang bisa didapatkan dari pembelian POCO F4 GT di masing-masing lokasi, serta POCO Box Exclusive Merchandise untuk lima pembeli pertama POCO F4 GT di POCOZone.

Selain itu, setiap pembelian POCO F4, pengguna bisa berkesempatan mengikuti undian langsung yang berhadiah merchandise eksklusif POCO.

POCO F4 GT dibekali menjadi satu-satunya HP gaming di Indonesia yang dilengkapi L1+R1 Trigger di 2022. Ponsel tersebut terjual habis di hari pertama penjualannya.



Beberapa keunggulan POCO F4 GT, antara lain Snapdragon 8 Gen 1, 120 Watt Hypercharge, kamera 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera macro 2MP. Sementara kamera depan 20MP dengan sensor Sony IMX596.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)