Kulkas di Rumah Boros Listrik? Ini Solusinya Moms!

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Banyak yang berpikiran bahwa kulkas boros listrik disebabkan karena pengaturan suhu yang terlalu tinggi. Padahal, suhu paling rendah pun bisa membikin listrik menjadi boros.

Mengatur suhu kulkas di titik paling rendah malahan bisa menambah beratnya kinerja lemari es tersebut. Sehingga dengan begitu akan mengkonsumsi listrik yang tidak sedikit. Jadi, aturlah suhu pada kulkas sesuai dengan kebutuhannya.

Kulkas di Rumah Boros Listrik? Ini Solusinya Moms!

Foto : Polytron Belleza Varia Series

Itulah solusi agar kulkas di rumah tidak boros listrik. Kulkas merupakan alat elektronik rumah tangga yang penting. Namun, banyak kulkas yang membutuhkan daya listrik yang besar, sehingga tagihan listrik ikut membengkak. Untungnya, ada sederet kulkas hemat listrik yang bisa jadi bahan pertimbangan ketika Moms akan membeli kulkas.

Jika Moms akan memilih kulkas hemat listrik dan berkualitas, nggak usah bingung. Ada kulkas Polytron Belleza. Sebagai contoh Moms bisa memilih Polytron Belleza Big Liter dengan unsur elegant design merupakan penyempurnaan interior dan eksterior. Sentuhan desain borderless yang terbuat dari tempered glass door, sehingga anti karat dan tahan dari keras.

Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Big Liter dan Belleza Varia dengan teknologi vacuum compartment, yang dapat mengurangi kadar oksigen dalam ruangan, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur akan terhambat. Membuat buah dan sayuran tetap segar dan awet hingga 21 hari.

Soal konsumsi daya listrik, Moms gak usah khawatir, karena kulkas ini mengusung teknologi inverter yang bisa menghemat listrik hingga 30 persen. Selain hemat energi kulkas ini juga didesain cantik dan elegan, sehingga membuat dapur menjadi pusat perhatian.

Dilengkapi dengan berbagai pilihan mode sesuai kebutuhan, mulai dari Eco Mode, Holiday Mode, Super Refridge, dan Super Freezer / Ice Making Mode.

Nah, dengan kulkas Polytron Belleza Varia Series yang merupakan salah satu seri terbaik kulkas Polytron, Moms bisa memilih berbagai model, sehingga bisa mendapatkan kulkas yang memang benar-benar dibutuhkan, ya. Yuk, segera dapatkan kulkas Polytron Belleza Varia Series sekarang juga di website resmi Polytron atau di official store e-commerce Polytron. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)