9 Game Android Mirip Harvest Moon yang Bisa Bikin Nostalgia

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Game ini juga bergenre RPG dan memiliki alur cerita. Sehingga kita harus dapat menyelesaikan cerita tersebut yang berisikan tentang petualangan bertahan hidup di alam liar.

3. Citampi Stories

Game ini memiliki cerita tentang seseorang yang terlilit hutang dan hanya punya waktu 10 minggu untuk melunasinya. Dalam Citampi Stories ini pemain tidak diharuskan bertani atau beternak namun harus bekerja apapun demi mendapatkan uang.

Pekerjaan yang ditawarkan bermacam macam, mulai dari penjaga sekolah, atau guru les. Semakin lama maka akan mendapat pekerjaan yang lebih baik untuk menjadi orang yang lebih sukses.

4. Harvest Master

Konsep awal game ini hampir mirip dengan Harvest moon, dimana paman karakter yang meninggal meninggalkan kebunnya bersama dengan hutangnya yang harus dilunasi.

Dalam game ini juga harus bercocok tanam untuk mendapatkan uang yang nantinya dipakai membayar hutang paman yang sudah meninggal itu. Bersosialisasi dengan penduduk dan menikah juga menjadi bagian dari gameplay Harvest Master ini.

Baca juga : Nintendo Siap Rilis Kembali Game Jadul di Game Boy dan Game Boy Color

5. Stardew Valley

Game android mirip Harvest moon selanjutnya adalah Stardew Valley. Bisa dibilang game ini versi copy dari Harvest moon dengan tambahan fitur game baru seperti melawan monster. Jadi tak hanya bertani dan beternak saja untuk mengumpulkan uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)