9 Game Android Mirip Harvest Moon yang Bisa Bikin Nostalgia

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:35 WIB
loading...
A A A
6. Harvest Town

Game simulasi berkebun dengan gaya pixel ini juga termasuk game android mirip Harvest moon. Mengusung genre RPG yang menghadirkan elmen grinding serta eksplorasi. Harvest Town ini juga terdapat monster yang sama konsepnya dengan Stardew Valley, jadi tidak hanya mengurus perkebunan saja.

Terdapat juga quest yang harus diselesaikan untuk meningkatkan level karakter dan mengupgrade skill. Elmen bersosialisasi dengan penduduk dan menikah juga ada dalam game android ini.

7. The Farm : Sassy Princess

Dalam game ini bercerita tentang putri kerajaan yang dipaksa untuk menjadi petani. Untuk bertahan hidup pertanian tersebut harus dikelola. Konsep ini memang tidak sama dengan Harvest moon namun dari segi gameplay termasuk sama dengan konsep bertani, beternak dan memancing.

8. Hay Day

Game ini mungkin adalah game android yang mirip Harvest moon dari segi konsep gamplay. Sayangnya game ini tidak memiliki konsep cerita seperti game lain yang sudah dijelaskan. Jadi dalam game ini kita hanya mengurus pertanian dan peternakan yang semakin lama semakin besar bersamaan dengan dekorasi pertanian kita.

9. Marenian Tavern Story

Pada konsep permainan karakter utama berusaha untuk menghidupkan dan mempertahankan kedai minum yang telah bangkrut. Meskipun berbeda konsep dari Harvest moon, beberapa konsep seperti bercocok tanam masih ada di game ini, mendekorasi dan menghias kedai minum juga bisa dilakukan.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)