9 Game Android Mirip Harvest Moon yang Bisa Bikin Nostalgia

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:35 WIB
loading...
9 Game Android Mirip Harvest Moon yang Bisa Bikin Nostalgia
Sedikitnya ada sembilan game android mirip harvest moon yang bisa jadi rekomendasi. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada sembilan game android mirip harvest moon yang bisa jadi rekomendasi. Harvest moon adalah salah satu game l egend yang awalnya muncul pada konsol game Super Nintendo dan terkenal pada era Playstation .

Harvest moon sendiri adalah game bergenre RPG yang berbeda dari yang lain. Konsep pedesaan yang damai dimana karakter utama harus mengurus sebuah kebun yang bisa dijadikan ladang pertanian dan peternakan ini masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

Baca juga : Mainkan Puluhan Games Terbaru dan Terasyik Hanya di Games+!

Dengan perkembangan zaman saat ini telah banyak produser yang membuat game mirip dengan harvest moon. Sehingga game ini bisa dinikmati untuk pemilik PC atau konsol, namun bagi pengguna hp android juga bisa memainkannya dengan mengunduh lewat Google Play.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut sembilan game android mirip harvest moon :

1. Country Life : Harvest Day

Meskipun memiliki setelan grafis yang simple, namun gameplay dari Country Life : Harvest Day ini sangat mirip dengan Harvest moon. Mulai dari bercocok tanam, sosialisasi dengan penduduk hingga mencari jodoh.

Semakin lama game ini dimainkan juga akan berpengaruh pada exp yang bisa digunakan untuk upgrade karakter supaya lebih kuat dalam melakukan pekerjaannya.

2. Fishing Paradiso

Meskipun bertemakan memancing, game ini tidak jauh berbeda dari Harvest moon. Diceritakan seorang anak yang terdampar di pulau terpencil dan harus bertahan hidup dengan cara memancing ikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)