Mainkan Puluhan Games Terbaru dan Terasyik Hanya di Games+!

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:23 WIB
loading...
Mainkan Puluhan Games Terbaru dan Terasyik Hanya di Games+!
Anda bisa mainkan mainkan semua games yang ada di Games+ secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dan bisa tanpa perlu log in lho. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Ayo ikut mainkan puluhan games terbaru dan terasyik hanya di Games+ dalam aplikasi Vision+!

Kini Anda bisa main puluhan games gratis hanya dengan satu aplikasi saja lho. Game yang Anda mainkan pun sangat beragam dan bervariasi sesuai dengan yang Anda inginkan, mulai dari game 3-match, puzzle, petualangan, dan masih banyak lagi.

Dan tentunya, Anda bisa mainkan mainkan semua games yang ada di Games+ secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dan bisa tanpa perlu log in lho. Anda juga bisa mengikuti Games+ Competition yang rutin diadakan di Games+ hanya dengan daftar dan main game di Games+ yang dikompetisikan.

Untuk bisa main puluhan game di Games+, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game yang Anda ingin mainkan.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4357 seconds (0.1#10.140)