Harga dan Fitur Shokz, Headphone dengan Teknologi Bone Conduction

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:48 WIB
loading...
Harga dan Fitur Shokz, Headphone dengan Teknologi Bone Conduction
Bone-conduction headphones menjadi perangkat canggih baru untuk mendengarkan musik. Foto: dok Erajaya
A A A
JAKARTA - Erajaya Active Lifestyle mengenalkan 4 model headphone dengan teknologi bone conduction milik Shokz (dulunya AfterShokz) di jaringan ritel Erajaya Group.

Produk Shokz memang dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman oleh atlet dan pecinta olahraga.

Cara kerja Shokz bone-conduction headphones berbeda dari headphone open-ear lainnya. Yakni memberi getaran mini yang merambat melalui tulang pipi pemakainya dari transduser yang ditempatkan di depan telinga.

Getaran tersebut menguhubungkan telinga bagian dalam dan melewati gendang telinga. Sehingga suara di sekitar seperti lalu lintas, pejalan kaki, pengendara sepeda dan lainnya masih dapat terdengar seperti biasa.

Harga dan Fitur Shokz, Headphone dengan Teknologi Bone Conduction

Pengguna Shokz bone-conduction headphones juga dapat menikmati alunan musik dan panggilan telepon selagi melakukan berbagai aktivitas. Foto: Shokz

”Kami yakin Shokz ini memiliki daya tarik tersendiri untuk olahragawan atau penikmat active lifestyle di Indonesia,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Nah, berikut harga 4 model Shokz yang diluncurkan di Indonesia:
1. Shokz Open Run Pro (Rp2.999.000)
2. Shokz Open Run (Rp2.199.000)
3. Shokz Open Move (Rp1.299.000)
4. Shokz Open Comm (Rp2.599.000)

Menurut Djohan, semua varian Shokz bone-conduction headphones telah tersedia secara offline di jaringan outlet Urban Republic, iBox, dan Erafone.



Pelanggan juga bisa mendapat produk tersebut secara online di laman e-commerce eraspace.com, marketplace Shokz official store dan Urban Republic official store di Tokopedia, serta Urban Republic official shop di Shopee.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)