realme Indonesia Unboxing GT Neo 3 Edisi Naruto, Warganet: Kapan Masuk?

Jum'at, 10 Juni 2022 - 07:48 WIB
loading...
realme Indonesia Unboxing GT Neo 3 Edisi Naruto, Warganet: Kapan Masuk?
Dengan besarnya fanbase Naruto di Indonesia, realme GT Neo 3 edisi Naruto dipastikan bakal laku keras jika dirilis di pasar lokal. Foto: dok realme Indonesia
A A A
JAKARTA - Marketing Director realme Indonesia Palson Yi menggoda fans realme dengan memamerkan realme GT Neo 3 Naruto Limited Edition .
”Siapa yang suka Naruto?,” goda Palson, setelah melakukan unboxing realme GT Neo 3 Naruto Limited Edition.

”Saya baru saja unboxing kolaborasi Trendsetting Design lainnya dari realme, dan kini adalah edisi Naruto. Bagaimana pendapat kalian dengan #realmeGTNEO3 edisi ini? Ready for Kagebunshin No Jutsu?,” ujarnya.

Di China, realme GT Neo 3 memang hadir dalam edisi spesial. Yakni, kolaborasi terbatas dengan anime Naruto. Namanya realme GT Neo 3 Naruto Limited Edition dan menjadi viral di internet.

Secara spesifikasi, memang tidak ada berbeda dengan realme GT Neo 3 biasa. Tapi, desain ponsel edisi Naruto jauh berbeda.

realme Indonesia Unboxing GT Neo 3 Edisi Naruto, Warganet: Kapan Masuk?

Unboxingrealme GT Neo 3 Naruto Limited Edition. Foto: dok realme Indonesia

Misalnya, bodi belakangnya yang berwarna oranye yang terlihat sangat keren. Sesuai warna khas Naruto. Sepintas saja penggemar anime Naruto akan dapat mengenali ponsel tersebut.

Lalu, bingkai triple kamera di belakang juga disepuh warna perak dengan Konohagakure, yakni simbol desa Konoha yang jadi desa kelahiran Naruto Uzumaki.

Warna perak itu kontras dengan warna oranye di bodi. Namun, lagi-lagi secara akurat menggambarkn ciri khas ikat kepala perak yang digunakan oleh para ninja di anime Naruto yang menandakan bahwa mereka adalah seorang Shinobi.

realme Indonesia Unboxing GT Neo 3 Edisi Naruto, Warganet: Kapan Masuk?

Keunikanrealme GT Neo 3 Naruto Limited Edition adalah banyaknya detil yang diberikan oleh realme. Foto: dok realme Indonesia

Terlihat juga warna travel charger yang juga oranye, serta kabel warna hitam. Kombinasi realme GT Neo 3 Naruto Limited Edition memang terlihat sangat unik.

Dari sisi software, Realme GT Neo3 edisi khusus ini juga dibekali dengan beberapa wallpaper, ikon, suara, serta animasi bertema Naruto.

Di China, realme GT Neo 3 Naruto Limited Edition sudah bisa dipesan pada 26 Juli 2022 dengan banderol 3.099 yuan atau Rp6,7 juta.
Sayangnya, realme Indonesia tidak ada rencana untuk membawa realme GT Neo 3 Naruto Limited Edition ke Indonesia.

”realme memang sudah bekerja sama dengan beberapa IP. Mulai Dragon Ball hingga yang sekarang Naruto. Kami sadar bahwa penggemar Naruto di Indonesia sangat besar. Sayangnya, lisensi hak cipta ini hanya berlaku pada pasar China saja,” ungkap Palson.

Sebagai brand yang menyasar ”youth culture”, Palson menyebut bahwa realme selalu berupaya untuk menyasar pengguna muda yang menyukai budaya pop seperti musik hingga sneaker. ”Karena itu, kami juga berencana berkolaborasi dengan IP dari Indonesia. Mungkin sneaker brand. Tunggu saja,” beber Palson.



realme GT Neo 3 dipasarkan di Indonesia dalam dua versi. realme GT Neo 3 150W 12GB+256GB (Nitro Blue, Sprint White) Rp8 juta dan realme GT Neo 3 80W 8GB+256GB (Nitro Blue, Sprint White) Rp7 juta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)