Mix and Match Pakaian yang Anda Suka di Game Girl Dress Up !

Kamis, 09 Juni 2022 - 09:55 WIB
loading...
Mix and Match Pakaian yang Anda Suka di Game Girl Dress Up !
Game Girl Dress Up di bisa dimainkan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Siapa yang suka game dengan tema mix & match pakaian? Wah, di Games+ sekarang ada game baru yang khususnya sangat disukai kaum perempuan nih yaitu Girl Dress Up!

Game Girl Dress Up adalah game terbaru yang ada di Games+, di game ini Anda harus bisa memadukan dan memadankan pakaian-pakaian yang Anda suka. Selain itu, Anda juga bisa memilih sepatu, gaya dan warna rambut, serta aksesoris yang Anda suka.

Setelah memilih gaya berpakaian yang Anda suka, Anda bisa mengakhiri game dan menyimpan foto karakter Anda yang sudah selesai di make over. Anda juga bisa memulai game dari awal lagi jika make over yang Anda lakukan kurang cocok atau ingin merubah penampilan baru.

Cara memainkan game ini gampang lho, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Girl Dress Up. Lalu Anda bisa langsung mix & match pakaian yang Anda suka dengan satu langkah saja!



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #dirumahaja #gamesplusindonesia #girldressup #makeover #mixnmatch #fashion #gamesplusnews
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)