Acer Luncurkan Laptop Tipis Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi 12

Selasa, 07 Juni 2022 - 11:39 WIB
loading...
Acer Luncurkan Laptop Tipis Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi 12
Acer Luncurkan Swift 5 Aerospace Laptop Tipis Bertenaga Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, Laptop Inovatif dengan Material Aerospace-Grade . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Acer menghadirkan Swift 5 Aerospace di Indonesia, laptop yang tidak hanya tipis, tetapi juga berdaya tahan tinggi dan memiliki tampilan yang elegan berkat penggunaan material aluminium aerospace-grade.

Acer Swift 5 Aerospace hadir dengan spesifikasi terbaik di kelasnya yang dibalut dalam desain tipis dan elegan. Laptop ini ditenagai Intel Core Processor Generasi ke-12 terbaru dengan kinerja andal hingga 12 core dan clock speed 2,1 GHz , yang bisa ditingkatkan dengan dukungan Intel Turbo Boost Technology 2.0 hingga 4.7GHz. Keunggulan performa yang siap digunakan untuk berbagai kebutuhan pengguna yang aktif.



Acer Swift 5 Aerospace berbahan aluminium aerospace-grade yang menginspirasi penamaan varian laptop ini. Penggunaan material aerospace-grade menghadirkan kombinasi kekuatan dan tampilan yang elegan menjadikannya laptop tipis elegan yang awet digunakan dalam jangka panjang. Sentuhan akhir Anodic Luxury Gold treatment membuat desain dari laptop ini terlihat begitu mewah.

“Acer selalu menghadirkan apa yang konsumen butuhkan. Melalui Acer Swift 5 Aerospace, kami menghadirkan laptop dengan desain tipis dan elegan dengan performa terbaik yang dapat diandalkan di manapun dengan fitur instan wake khas Intel Evo platform,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia.

Desainnya elegan hadir dengan inovasi penggunaan material berdaya tahan tinggi aerospace-grade aluminium membuat penggunanya tidak perlu khawatir dalam skenario aktivitas apapun. Swift 5 Aerospace juga memiliki fitur kamera super jernih (FHD Camera) dan Acer PurifiedVoice (noise cancellation).

Acer Swift 5 Aerospace ditenagai pilihan prosesor Intel Core i7-1260P atau Intel Core i5-1240P Generasi ke-12 yang menyuguhkan kinerja andal 12 core. Prosesor ini memiliki clock speed 2.1GHz yang bisa ditingkatkan dengan dukungan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hingga 4.7GHz. Pengolahan grafisnya mengandalkan Intel Iris Xe yang memiliki kinerja unggul untuk beragam produktivitas.

Acer Swift 5 Aerospace memiliki memori penyimpanan SSD PCIe Gen 4 dengan kapasitas hingga 1 TB. Didukung juga dengan dual-channel RAM LPDDR5 hingga 16 GB. Acer Swift 5 Aerospace sudah didukung sistem operasi Windows 11 Home terbaru.
Acer Swift 5 Aerospace sudah mengantongi sertifikasi Intel Evo Platform, yang menjamin laptop ini memiliki kinerja responsif, baterai tahan, fitur fast charging, dan instant wake.

Generasi terbaru Acer Swift 5 Aerospace ini menunjukkan peningkatan dari kinerja sistemnya hingga 47% dibandingkan dengan pendahulunya, berkat penggunaan mode performa di Acer TwinAir.

Acer Swift 5 Aerospace menyediakan berbagai port penting untuk mendukung produktivitas sehari-hari, seperti dua port USB Type-C (Thunderbolt 4), dua port USB 3.2 Gen 1, port HDMI 2.1 dan jack audio 3,5 mm yang mendukung berbagai aktivitas pengguna.

Selain itu hadir juga teknologi Killer Wi-Fi 6E yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman terbaik dalam aktivitas komunikasi dan streaming. Untuk menjaga produktivitas pengguna tetap aktif, tersedia baterai dengan daya tahan hingga 10 jam dilengkapi pengisian cepat—lebih dari 4 jam penggunaan dengan durasi pengisian hanya 30 menit.

Laptop tipis Acer Swift 5 Aerospace (SF514-56T) ditawarkan mulai dari harga Rp18.999.000 untuk varian Intel® Core i5 dan Rp21.999.000 untuk varian Intel Core i7, keduanya telah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-12 terbaru.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)