Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 7 Sudah Punya NFC untuk Pembayaran, Kapan Rilis?

Senin, 23 Mei 2022 - 09:00 WIB
loading...
Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 7 Sudah Punya NFC untuk Pembayaran, Kapan Rilis?
Mi Band 7 menjadi salah satu perangkat AIoT Xiaomi yang segera dirilis ke pasar. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Xiaomi terus berupaya menyegarkan perangkatArtificial Intelligence of Things (AIoT) mereka. Salah satunya Xiaomi Mi Band 7. Desain dan harga Mi Band 7 dibocorkan oleh portal iGeekPhone, yang menyebut bahwa perangkat tersebut akan meluncur dalam versi NFC. Sehingga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran. Cara kerjanya sama dengan NFC di smartphone.

Sayangnya, belum diketahui apakah fitur NFC tersebut akan bisa digunakan untuk pembayaran non domestik alias pasar di luar China. Hingga saat ini pihak Xiaomi belum memberikan konfirmasinya.

Dari sisi desain, Xiaomi Mi Band 7 mengusung tampilan yang sama dengan pendahulunya. Namun, untuk generasi terbaru ini layarnya akan lebih besar, yakni 1,56 inci.

Mi Band 7 juga disebut akan membawa bezel yang lebih tipis dibandingkan Mi Band 6. Selain itu, resolusi layarnya akan jauh lebih tajam (90 x 192 piksel). Adapun baterainya 250 mAh, punya fitur GPS, serta detak jantung dan SpO2.



Harga Mi Band 7 dikatakan akan menyentuh USD40 atau sekitar Rp600 ribuan. Menurut rumor yang beredar, jadwal rilis Mi Band 7 di China paling cepat dilakukan bulan depan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8023 seconds (0.1#10.140)