Wajib Tahu! Game PlayStation 5 Rilis Tahun 2022 yang Perlu Dibeli

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:50 WIB
loading...
A A A
4. Gran Turismo® 7
Temukan koleksi game Anda, seperti GT Campaign, Arcade, dan Driving School. Dengan diperkenalkannya kembali Mode Simulasi GT yang legendaris, Anda bisa berhadapan langsung dengan orang lain, dan asah keterampilan dengan bersaing dalam GT Sport Mode.

Dengan lebih dari 420 mobil yang tersedia di Brand Central dan Dealer Mobil Bekas, Gran Turismo® 7 menciptakan kembali tampilan dan nuansa motor klasik dan supercar dengan detail yang tak tertandingi. Setiap mobil terasa unik saat Anda menavigasi lebih dari 90 rute trek dalam kondisi cuaca yang dinamis, termasuk kursus klasik dari sejarah GT.

5. Ratchet & Clank™: Rift Apart
Petualang intergalaksi dapat Anda temukan di Ratchet & Clank: Rift Apart. Rasakan guncangan intergalaksi dari celah dimensi yang menggabungkan dunia dan gameplay baru. Warp melintasi medan perang untuk mendapatkan keuntungan tempur. Nah, Anda dapat dengan cepat memperbaiki celah planet dengan teka-teki rentang dimensi. Game ini sekarang lebih hidup dari sebelumnya, dengan flora dan fauna eksotis berkat kekuatan konsol PlayStation®5.

Itulah beberapa pilihan game PS 5 tahun 2022 yang bisa menjadi pilihan Anda. Selain kualitas gambar yang ciamik, game pada PS5 juga memiliki alur cerita yang lebih berkembang. Jadi, jika Anda mencari game yang menghibur dengan fitur menarik, jangan ragu memainkan setiap game di PS5, ya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)