Elon Musk Tidak Takut Masuk Neraka karena Sebagian Besar Orang Ada di Sana

Sabtu, 14 Mei 2022 - 12:50 WIB
loading...
Elon Musk Tidak Takut Masuk Neraka karena Sebagian Besar Orang Ada di Sana
CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk selalu mencuit hal-hal kontroversial di Twitter. Foto/FGN
A A A
JAKARTA - CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk tidak takut masuk neraka karena alasan yang unik. Menurutnya mayoritas orang di dunia justru akan masuk neraka.

Hal itu dinyatakan oleh Elon Musk melalui akun Twitter resmi miliknya pada 9 Mei lalu. Pernyataan itu bermula saat pria kelahiran 28 Juni itu mencuit bahwa dirinya senang sudah mengenal banyak orang, meski pun sudah merasa akan meninggal karena hal-hal misterius.

"Jika saya meninggal karena kondisi dan hal-hal aneh, sangat senang sekali sudah mengenal kalian," tulis Elon Musk.

Hal itu dia ungkapkan menyusul ancaman Kepala Industri Luar Angkasa Rusia, Roscosmos, Dmitry Rogozyn yang dialamatkan kepadanya. Memang, berkali-kali Dmitry Rogozyn mengancam Elon Musk terutama saat invasi Rusia ke Ukraina terjadi.



Elon Musk Tidak Takut Masuk Neraka karena Sebagian Besar Orang Ada di Sana


Unggahan tentang kematian itu justru menuai respons yang sangat besar. Termasuk ulama dan Presiden Federasi Sepak Bola Arab Saudi, Yasser Almisehal.

Dalam cuitannya Yasser Almisehal mengingatkan Elon Musk untuk tidak perlu khawatir dengan kematian karena semuanya telah ditentukan.

"Kami tidak akan meninggal dunia sebelum waktunya Elon.Mengingat kamu adalah orang yang unik di dunia ini, saya hanya penasaran satu hal. Sebagai orang jenius, apakah kamu sudah menemukan bahwa adanya pencipta dari dunia ini? Jika sudah, segeralah mengakui sebelum nafas sudah di ujung hela. Semoga Allah memberkati," tulis Yasser Al Misehal.

Respons pengusaha dari Arab Saudi itu ternyata langsung ditanggapi balik oleh Elon Musk. Dia merasa senang telah didoakan. Hanya saja salah satu orang terkaya di dunia itu mengatakan tidak masalah jika dia mati dan masuk neraka .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)