2 Smartphone Lipat Samsung Akan Dibekali Pengisian Daya 25W

Senin, 09 Mei 2022 - 21:51 WIB
loading...
2 Smartphone Lipat Samsung Akan Dibekali Pengisian Daya 25W
2 ponsel lipat Samsung akan dibekali pengisian daya 25 W. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Misteri tentang kehadiran smartphone layar lipat Samsung mulai menemukan titik terang. Smartphone baru saja mengantongi Sertifikasi Keamanan Konsumen 3C, China.

Seperti dilansir dari Gizmochina, smartphone layar lipat Samsung bakal terdiri dari dua model. Pertama adalah model SM-F9360 dan SM-F7210.

BACA JUGA - Samsung Hentikan Produksi Samsung S20, Fokus ke Seri Terbaru

Masing-masingnya adalah Samsung Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4. Keduanya digadang-gadang akan diluncurkan di pasar China tepatnya pada aakhir tahun 2022 mendatang.

Dari situs sertifikasi, diketahui bahwa baik Samsung Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4 bakal dibuat di Vietnam. Smartphone akan hadir dengan membawa konektivitas 5G.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah smartphone juga akan dibekali pengisian cepat 25W. Ini adalah berita bahagia karena pengecasan tidak memerlukan waktu lama.

Sayangnya, itu adalah satu-satunya informasi yang diungkapkan oleh daftar sertifikasi 3C China. Belum ada informasi lain terkait spesifikasi Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4 ini.

Yang jelas Samsung akhirnya menerima masukan dari para konsumen. Yang mana pada smartphone layar lipat terdahulu dikeluhkan lambat dalam pengisian baterai.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1973 seconds (11.97#12.26)