Begini Cara Membuat Playlist YouTube Untuk Temani Perjalanan

Kamis, 05 Mei 2022 - 14:16 WIB
loading...
Begini Cara Membuat Playlist YouTube Untuk Temani Perjalanan
Bagi anda yang terjebak arus balik mudik lebaran 2022 tentunya harus memahami cara membuat playlist youtube agar tidak bosan dalam perjalanan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bagi anda yang terjebak arus balik mudik lebaran 2022 tentunya harus memahami cara membuat playlist youtube agar tidak bosan dalam perjalanan. Puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada Jumat (6/5/2022) hingga Minggu (8/5/2022).

Dengan memahami cara membuat playlist youtube, anda tidak perlu lagi mencari satu-persatu video atau musik yang hendak didengarkan. Berikut cara membuat playlist yotube yang dikutip dari google support :

1. Buka aplikasi youtube
2. Cari video yang ingin disertakan di playlist.
3. Ketuk ikon "Simpan" yang tertera di bawah video tersebut untuk menyimpannya secara otomatis ke playlist terakhir atau ke playlist Tonton Nanti.
4. Sebuah pesan akan muncul di bagian bawah layar untuk mengonfirmasi playlist yang akan ditambahi video tersebut.
5. Untuk mengubah playlist tempat video disimpan, ketuk Ubah pada jendela pop-up. Pilih playlist yang akan digunakan untuk menyimpan video, lalu ketuk Selesai.

Baca juga; Deretan Lagu Pop Indonesia yang Wajib Masuk Playlist

Jika ingin menambahkan playlist dari tab koleksi, pengguna bisa menambahkan ke playlist di bagian “Playlist”. Kemudian, untuk menambahkan ke playlist, pilih satu atau beberapa video dari histori tontonan., lalu ketik "berikutnya". Beri judul playlist baru tersebut dan setel privasinya.
Ketuk BUAT.

Demikianlah cara membuat playlist youtube yang bisa diketahui, semoga bermanfaat.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.6028 seconds (11.97#12.26)