Penyebab dan Cara Atasi Error 'Couldn't Refresh Feed' di Instagram

Selasa, 03 Mei 2022 - 16:10 WIB
loading...
Penyebab dan Cara Atasi Error Couldnt Refresh Feed di Instagram
Cara Atasi Error Couldnt Refresh Feed di Instagram. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Instagram menjadi aplikasi berbagi konten yang menyenangkan untuk dimainkan. Namun sayangnya, Instagram kadang kali mengalami error, salah satunya adalah ‘couldn’t refresh feed atau tidak dapat merefresh feed.



Nah, pada artikel ini akan dibahas penyebab kenapa Instagram mengalami error ‘couldn’t refresh feed’ dan bagaimana cara memperbaikinya. Berikut paparannya, melansir dari Remote Tools, Selasa (3/5/2022).

Penyebab Instagram ‘couldn’t refresh feed'

1. Koneksi internet

Alasan utama Instagram mengalami ‘couldn’t refresh feed' adalah koneksi internet yang lambat atau terputus. Tanpa adanya koneksi internet, tentu Instagram tidak bisa memuat foto atau video yang ada di feed.

2. Aplikasi Instagram kedaluwarsa

Jika menggunakan aplikasi Instagram versi yang sudah terlalu lama maka aplikasi Instagram akan kedaluwarsa. Ini tentu dapat menimbulkan masalah pada kinerjanya, salah satunya adalah masalah 'couldn’t refresh feed'.

3. Server Instagram sedang down

Selain karena faktor pengguna, masalah juga bisa terjadi karena faktor internal Instagram itu sendiri. Misalnya adalah server aplikasi yang sedang down. Jika server sudah down maka masalah bukan hany dialami oleh kalian saja, tapi sebagian besar pengguna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3722 seconds (0.1#10.140)