WeGo Maps Putuskan Mampir ke Toko Aplikasi Huawei AppGallery

Sabtu, 25 April 2020 - 13:22 WIB
loading...
WeGo Maps Putuskan Mampir ke Toko Aplikasi Huawei AppGallery
Sekarang koleksi AppGallery bertambah dengan masuknya Here WeGo Maps (sebelumnya Here Maps). Sekarang aplikasi sudah tersedia untuk diunduh di AppGallery. Foto/ist
A A A
SHENZHEN - Sejak kehilangan akses ke Google Mobile Services (GMS) hampir setahun lalu, Huawei telah mencari cara untuk memperluas portofolio aplikasi melalui toko App Gallery (Galeri Aplikasi) yang dikembangkannya sendiri.

Sekarang koleksi AppGallery bertambah dengan masuknya Here WeGo Maps (sebelumnya Here Maps). Sekarang aplikasi sudah tersedia untuk diunduh di AppGallery.

Aplikasi ini menawarkan arah berjalan penuh, transportasi umum, sepeda, dan petunjuk detail arah belokan demi belokan lengkap dengan fungsi peta offline. Aplikasi bekerja di lebih dari 100 negara dengan lebih dari 1.300 kota.

Jika Anda memiliki perangkat Huawei atau Honor dengan Galeri Aplikasi, Anda dapat menuju ke tautan sumber untuk mengunduh Here WeGo Maps.

Ini benar-benar pertanda baik melihat lebih banyak aplikasi berkualitas yang ditampilkan dalam ekosistem Huawei. Raksasa teknologi China itu memang sangat ambisius untuk mengembangkan toko aplikasinya.

Selain itu, Huawei telah menyatakan keinginannya untuk membawa aplikasi lokal yang populer ke pasar utamanya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)