Cara Membuat Status Musik di WhatsApp, Gak Rumit Kok!

Jum'at, 29 April 2022 - 23:07 WIB
loading...
Cara Membuat Status Musik di WhatsApp, Gak Rumit Kok!
Cara membuat status musik di WhatsApp sebetulnya tidak terlalu rumit walau pun pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara membuat status musik di WhatsApp sebetulnya tidak terlalu rumit walau pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun dengan status musik ini, pengguna menjadi lebih bisa berkreasi di status WhatsApp mereka.

Status WhatsApp adalah cara untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen dengan teman dan keluarga. Cara terbaik untuk meningkatkan status WhatsApp yakni dengan menambahkan background musik ke dalamnya.

Terdapat sejumlah aplikasi pihak ketiga untuk membantu Anda menambahkan musik latar ke video status WhatsApp Anda. YouCut adalah salah satu aplikasi favorit dalam kategori ini. Aplikasi ini dimuat dengan banyak fitur pengeditan video.

Anda dapat memotong video, menambahkan musik, filter, teks, emoji, dan banyak lagi. Aplikasi YouCut memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana, hal lain yang kami sukai dari aplikasi ini adalah tidak menambahkan tanda air ke video.

BACA : Cara Mengetasi WhatsApp Lemot Biar Kembali Gacor

Panduan langkah demi langkah ini akan menunjukkan cara membuat status musik di WhatsApp menggunakan aplikasi YouCut:

1. Unduh dan instal aplikasi YouCut di ponsel Anda. Buka aplikasi dan klik tombol + di bagian bawah layar.

2. Klik tombol + Plus Sekarang pilih video di mana Anda ingin menambahkan musik latar.

3. Anda pun bisa memilih beberapa foto dan video untuk menambahkannya dalam satu klip.

4. Pilih video Di layar pengeditan, ketuk opsi Musik. Tambahkan musik latar ke video status WhatsApp Di sini Anda akan melihat tiga bagian Unggulan, Musik Saya dan Efek.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1414 seconds (10.55#12.26)