THR Cair, Borong Elektronik dan Home Appliance di AladinMall by Mister Aladin Ada Diskon Hingga 45 Persen

Sabtu, 23 April 2022 - 14:29 WIB
loading...
THR Cair, Borong Elektronik dan Home Appliance di AladinMall by Mister Aladin Ada Diskon Hingga 45 Persen
AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga termurah untuk setiap produknya. Foto: dok AladinMall by Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Tunjangan Hari Raya (THR) merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pekerja jelang Lebaran. Umumnya, orang-orang menggunakan THR untuk membayar zakat maupun memenuhi kebutuhan lebaran, termasuk produk home & appliance dan elektronik.

Ngomong-ngomong soal kebutuhan Lebaran, AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang tepat untuk memenuhi hal tersebut. Karena, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan harga termurah untuk setiap produknya.

Selain itu, AladinMall by Mister Aladin juga selalu memberikan promo menarik. Salah satunya, Promo Get Ready Idul Fitri . Dengan promo tersebut, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 45 persen.

Promo Get Ready Idul Fitri ini hanya berlangsung selama akhir pekan saja, yaitu 22-24 April 2022. Kamu bisa mendapatkan berbagai produk elektronik, kitchen set, home & appliance, dan juga gadget.

Ini kesempatan kamu untuk membeli penyedot debu dari Vinero, pengering pakaian dari BOLDe, setrika dan kipas angin dari Cosmos, penanak nasi dari Yong Ma, pembasmi nyamuk dari Enesis, pewangi pakaian dari Kispray, dan masih banyak lagi produk lainnya sebagai penunjang kebutuhan di Hari Raya.

Selain diskon hingga 45 persen, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) lho! Sudah pasti, bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin akan membuat kamu mendapatkan harga yang lebih murah!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)