Game Booster Terbaik untuk Android, Ini Pilihannya!

Selasa, 12 April 2022 - 17:51 WIB
loading...
Game Booster Terbaik untuk Android, Ini Pilihannya!
Aplikasi game booster penting diketahui untuk membuat menjaga performa ponsel tetap tinggi. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game booster Android terbaik perlu diketahui. Terutama selama Ramadan. Sebab, banyak juga pengguna yang menghabiskan waktu mereka untuk bermain game sembari menunggu waktu berbuka puasa. Terkadang, game berjalan tidak optimal karena beberapa faktor. Nah, di sini kita butuh aplikasi game booster.

Aplikasi game booster merupakan aplikasi yang mampu memperlancar jalannya game. Sehingga membuat pengalaman bermain game lebih mengasyikkan. Saat ini, ada banyak aplikasi game booster yang tersedia. Nah untuk mempermudah memilih aplikasi game booster terbaik, berikut adalah rekomendasinya:

1. Game Booster: Game Launcher
Rekomendasi aplikasi game booster pertama adalah Game Booster: Game Launcher. Aplikasi ini dikembangkan oleh BGNmobi dan sudah eksis sejak 2015. Aplikasi ini terbukti dapat mempercepat kinerja smartphone saat bermain game. Menariknya, aplikasi Game Booster: Game Launcher ini juga sudah kompatibel dengan smartphone yang sudah di-root. Bahkan dikatakan bahwa kinerjanya akan semakin optimal.

2. PerformMAX Premium
PerformMAX Premium adalah aplikasi yang memungkinkan smartphone mendapat performa mulus dalam game. Sekaligus, membersihkan perangkat dari malware. Aplikasi ini dirilis oleh RageCreation pada 2014 silam. Keunggulan aplikasi game booster ini adalah memiliki ukuran file ringan. Jadi layanan memperlancar game bisa dinikmati oleh lebih banyak orang, tidak perduli seberapa kuat atau seberapa besar memori perangkat.

3. UU Game Booster - Lower Ping
Aplikasi game booster UU Game Booster - Lower Ping juga bisa dijadikan pilihan. Sesuai namanya, aplikasi yang dibuat oleh pengembang NetEase Games ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi jaringan dengan ping tinggi. Kelebihan lain UU Game Booster - Lower Ping adalah tampilannya yang menarik dan lebih modern. Selain itu, aplikasi booster ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

4. Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster
Aplikasi booster ini dikembangkan oleh Photo Tool Lab, Inc pada 2018. Ini adalah aplikasi teratas yang lebih mudah dan elegan untuk memperlancar jalannya game dan membersihkan RAM serta cache pada perangkat. Dengan menggunakan aplikasi peningkatan game ini, smartphone dapat memainkan game lebih cepat dan lebih lancar dari sebelumnya. Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster dapat menyesuaikan grafis dalam mode FPS dan resolusi maksimal.



5. Hame Booster 4x Faster Pro – GFX Tool & Lag Fix
Rekomendasi aplikasi booster game terakhir adalah Game Booster 4x Faster Pro – GFX Tool & Lag Fix. Ini adalah aplikasi berbayar dari App Ocean Inc yang dirilis sejak 2020. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur. Fitur yang jadi unggulan adalah GFX yang dapat mengubah resolusi 1080 dan grafik game HDR. Selain itu, ada juga fitur pengaturan level FPS ekstrim.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3934 seconds (0.1#10.140)