Rekomendasi Game dengan Tema Jepang Terbaik

Jum'at, 16 September 2022 - 23:38 WIB
loading...
Rekomendasi Game dengan Tema Jepang Terbaik
Rekomendasi game dengan tema Jepang terbaik memberikan cerita, grafis, serta pengalaman yang sangat berbeda. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rekomendasi game dengan tema Jepang terbaik penting untuk diketahui. Ada beberapa rekomendasi game dengan tema Jepang terbaik. Game tersebut bisa dimainkan di sela-sela waktu kosong baik di rumah atau saat berada dalam kendaraan umum.

Hingga saat ini, game jadi alternatif hiburan masyarakat yang memiliki waktu yang padat. Dengan bermain game, bisa sedikit meredakan rasa stres setelah seharian bekerja.

Game sendiri ada banyak macamnya, bahkan setiap negara membuat game dengan tema menarik.

Salah satunya adalah Jepang. Game Jepang bisa jadi salah satu pilihan, apalagi bagi Anda yang memiliki kecintaan terhadap anime.
Berikut rekomendasi game dengan tema Jepang terbaik, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Shadowverse
Shadowverse merupakan jenis permainan kartu koleksi digital. Di permainan itu terdapat lebih dari 600 kartu yang tersedia di dalam game, dan masing-masing digambar dengan gaya anime yang indah.

2. Ensemble Star!
Yang kedua ada Ensemble Star! Game ini dipasarkan untuk kaum hawa. Cara bermainnya adalah untuk mengubah seorang siswa sekolah menengah menjadi idola paling populer di Jepang. Terdapat 40 opsi untuk dipilih dan masing-masing memiliki suaranya sendiri, sehingga pengguna benar-benar memiliki kesempatan untuk mengembangkan idola yang unik.

3. Granblue Fantasy
Granblue Fantasy adalah game RPG dengan sistem giliran. Desain karakter di game ini dibuat oleh Hideo Minaba, sementara musiknya oleh Nobuo Uematsu. Game ini cocok bagi penggemar RPG.

4. Puzzle & Dragons
Permainan ini memiliki banyak elemen strategi. Mereka dapat meningkatkan naga, memperluas koleksi, dan memodifikasi tim, sambil bepergian melalui ruang bawah tanah.



5. Fate/Grand Order
Fate/Grand Order cukup populer dan termasuk dalam RPG online dengan pertarungan berbasis giliran.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)