Mengenal Hyper Boost 4.0, Game Booster Terbaik di OPPO Reno5

Jum'at, 12 Maret 2021 - 18:05 WIB
loading...
Mengenal Hyper Boost 4.0, Game Booster Terbaik di OPPO Reno5
Hyper Boost 4.0 di OPPO Reno5 akan mematikan fungsi-fungsi lain di dalam game. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - OPPO Reno5 memiliki fitur game booster Hyper Boost 4.0 dari sistem operasi ColorOS 11 yang fungsinya untuk membuat pengguna lebih nyaman dalam bermain game.

Misalnya saja, bodi yang tipis dan ringan. Tebalnya hanya 7,8 mm, dan bobotnya cuma 171 gram sehingga enak dibawa-bawa. Tangan tidak cepat lelah. Lalu, OPPO membenamkan hardware Qualcomm Snapdragon 720G 8nm, serta RAM 8 GB LPDDR4x berkecepatan 1866 MHz.

BACA JUGA: Mengenal Mesin L15ZF i-VTEC Milik Honda City Hatchback RS

Tapi, pengguna juga bisa lebih mengoptimalkannya lagi dengan fitur game booster. Secara singkat, fungsi aplikasi game booster ini sangat sederhana.



Pertama, mengoptimalkan fungsi dan kinerja RAM maupun prosesor untuk membuat ponsel lebih cepat, juga mematikan penggunaan daya untuk aplikasi lain. Meski banyak pabrikan juga memiliki fitur game booster, namun Hyper Boost 4.0 di OPPO Reno5 adalah salah satu yang terbaik.

Mengenal Hyper Boost 4.0, Game Booster Terbaik di OPPO Reno5

Hyper Boost 4.0 adalah fitur unggulan dari sistem operasi ColorOS 11.1. Fungsinya sederhana.

Ketika berjalan, akan mengatur performa hardware paling optimal sambil menjaga ponsel tidak cepat panas.

Ada juga fitur Adjustable Gaming Touch, sehingga respon sentuh bisa diatur lebih responsif. Konfigurasi ini penting bagi mereka yang hobi ngegame.

Fitur lainnya, Game Space, yakni semacam aplikasi yang mengelompokkan game-game di ponsel dalam satu aplikasi. Sehingga lebih mudah dipilih dan di akses.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE