Keseruan Wild Rift Sepanjang Ramadhan Berlanjut!

Selasa, 12 April 2022 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Pastikan kamu tonton Wild Rift Days of Victory Captain Draft Pick pada 15 April di YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia dan lihat tim impian masing-masing kapten tersebut.

2. League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament Dimulai!

Dengan animo yang luar biasa, ratusan tim dari 15 wilayah di Indonesia sudah siap untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp114,5 juta di League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament.

Turnamen regional akan diadakan pada 15 April secara online, dan Top 16 sampai Final akan disiarkan secara langsung pada 16 - 17 April di kanal YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia. Catat tanggalnya dan dukung tim favorit kamu ya!

Tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 juga berkesempatan untuk bermain bersama selebritis, key opinion leader, dan pro-player di event charity fun match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022.

3. Ramadhan Web Series Episode 2

Buat yang sudah menunggu kelanjutan Web Series “Toxic Ga Asix”, kalian sudah bisa menyaksikan episode keduanya berjudul Karma.

Pada episode ini, Dyland Pros melihat sahabat kecilnya, Kemas Pake Z dan EJ Gaming berhasil menang dengan tim barunya. Lantas apa yang Dyland Pros alami?

Kamu juga bisa memenangkan 10 Skin PROJECT: Vayne secara gratis dengan cara subscribe channel YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia, like, dan komen di video Episode 2 Toxic Ga Asix. Skins akan dibagikan saat Episode 2 menyentuh 150.000 views.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)