4 Cara Membuat Baterai iPhone Mahal Anda Tetap Awet

Minggu, 10 April 2022 - 11:00 WIB
loading...
A A A
3. Mode daya rendah
Mode Daya Rendah atau low power mode ternyata berguna untuk mematikan fitur latar belakang dan pembaruan yang mungkin menguras baterai iPhone Anda. Dampaknya, beberapa aplikasi dan fitur di ponsel tidak berfungsi untuk sementara.

“Di Mode Daya Rendah, iPhone Anda akan bertahan lebih lama,” jelas Apple. “Tapi, ada tugas yang mungkin tidak berfungsi hingga Anda mematikan Mode Daya Rendah, atau hingga Anda mengisi daya iPhone hingga 80% atau lebih tinggi.” Untuk mengaktifkan Mode Daya Rendah, buka Pengaturan> Baterai dan alihkan tombol di bagian atas.



4. Selalu Gunakan Auto Brightness
Anda mungkin tergoda untuk membiarkan brightness/kecerahan ponsel dalam kondisi maksimal. Sebab, layar jadi terang dan tajam.

Tapi, harus diingat bahwa semakin terang layar ponsel, semakin cepat masa pakai baterai. Jadi, upayakan untuk mengaktifkan fitur Auto Brightness, yang akan mengatur kecerahan layar berdasarkan pencahayaan sekitar.

Hal ini secara signifikan dapat meningkatkan masa pakai baterai iPhone Anda. Juga, merupakan cara praktis untuk menjaga kecerahan pada tingkat yang tepat secara otomatis.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)