Ayo Melompat Lebih Tinggi di Game Jumping Bird hanya di Games+!

Jum'at, 08 April 2022 - 13:32 WIB
loading...
Ayo Melompat Lebih Tinggi di Game Jumping Bird hanya di Games+!
Jumping bird, salah satu game terbaru yang menarik dimainkan di Games+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Ayo ikut melompat lebih tinggi di game Jumping Bird hanya di Games+!Game Jumping Bird adalah salah satu game terbaru di Games+. Di game ini, para pemain harus bisa tap layar gadget agar Sang Burung tidak jatuh atau terkena sudut gadget dan game over.

Para pemain juga harus bisa mengambil permen yang ada di setiap sesi permainan untuk bisa pergi ke step berikutnya dan mendapatkan skor. Namun pemain juga harus berhati-hati agar tidak terbang terlalu tinggi atau rendah dan mengenai bagian tajam di kanan atau kiri layar gadget.

Game Jumping Bird melatih kepercayaan diri Anda dan melatih insting serta kecepatan tangan Anda dalam bermain game. Dengan kepercayaan diri dan insting yang kuat, maka Anda bisa dengan mudah melewati berbagai rintangan di tiap seri permainan.



Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih Jumping Bird. Terus terbang dan dapatkan skor sebanyak-banyaknya!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link
terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #dirumahaja #gamesplusindonesia #jumpingbird
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)