5 Alasan Upgrade ke Samsung Galaxy S22 Series 5G

Selasa, 05 April 2022 - 15:29 WIB
loading...
5 Alasan Upgrade ke Samsung Galaxy S22 Series 5G
Samsung Galaxy S22 Series 5G menawarkan berbagai fitur premium kepada penggunanya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Trio Samsung Galaxy S22 Series 5G memang memberikan banyak fitur baru di kelas flagship. Mulai dari Galaxy S22 5G, Galaxy S22+ 5G, hingga Galaxy S22 Ultra. Ketiga ponsel tersebut dibanderol mulai Rp12 juta hingga Rp21 juta, menyasar Gen Z, content creator, serta para tech savvy.

Nah, berikut adalah beberapa fitur yang bisa jadi alasan mengapa Anda harus upgrade ke Samsung Galaxy S22 Series 5G:

1. Kamera Nightography dan Video Cinematic
Samsung sangat serius meningkatkan kualitas kamera di Galaxy S22 5G , S22+ 5G, maupun Galaxy S22 Ultra. Fitur seperti Nightography dirancang untuk bisa memotret malam lebih baik. Antara lain lewat perbaikan di ukuran sensor, teknologi Adaptive Pixel hingga kecerdasan buatan/AI.

Adapun kualitas video cinematic bisa di dapatkan lewat berbagai teknologi VDIS yang bisa meredam getaran saat merekam video. Dampaknya, Galaxy S22 Ultra adalah perangkat yang piawai untuk memotret hingga merekam video.

2. Prosesor Kencang tapi Hemat
5 Alasan Upgrade ke Samsung Galaxy S22 Series 5G

Galaxy S22 Series 5G sudah menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dengan fabrikasi 4nm. Selain cepat, prosesor tersebut juga hemat energi. Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 membuat kegiatan multitasking lebih baik dan gegas. Juga, berdampak pula pada kegiatan untuk memotret ataupun merekam video. Meski cepat, baterai ponsel tetap tahan lama lewat fast charging 25W hingga 45W.

3. Layar Tajam
Layar Samsung termasuk yang paling tajam. Galaxy S22 5G Series menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X, dengan Vision Booster. Sehingga bisa menyesuaikan kecerahan layar. Juga, memiliki refresh rate hingga 120 Hz dan kecerahan mencapai hingga 1.750nit. Dampaknya, pengguna sangat nyaman untuk bermain game, menonton streaming, mengedit foto, tapi tetap konsumsi baterai tetap terjaga.

4. Desain Countour Cut
Salah satu keunggulan Galaxy S22 5G Series adalah desainnya yang menarik dan ikonis. Desain ini disebut Contour-Cut, dimana kamera menyatu dengan seamless dengan penampangnya. Desain ini sangat disukai penggemar S Series. Khusus S22 dan S22+ menggunakan layar datar dengan haze finishing. Terasa modern, fashionable, dan sleek. Warna-warnanya pun juga menarik. Misalnya saja Green hingga Pink Gold. Galaxy S22 5G Series juga menggunakn pelindung aluminum kokoh serta Coring Gorilla Glass Victus+.



5. S Pen
5 Alasan Upgrade ke Samsung Galaxy S22 Series 5G

Galaxy S22 Ultra 5G adalah model tertinggi dan fitur terbanyak yang bisa dimiliki oleh pengguna. Terutama, lewat keberadaan S Pen. Samsung mengklaim bahwa S Pen sebagai paling cepat dan responsif, dengan latensi 70% lebih rendah. Sehingga lebih nyaman menulis dan menggambar. Bisa dibilang Galaxy S22 Ultra 5G lebih dari sekadar ponsel. Tapi, meneruskan warisan yang dihadirkan Note Series.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2485 seconds (0.1#10.140)