Asyik, WhatsApp Web Kini Tetap Terkoneksi Meski Ponsel Mati

Senin, 04 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
Asyik, WhatsApp Web Kini Tetap Terkoneksi Meski Ponsel Mati
WhatsApp Web kini bisa tetap terkoneksi selama terhubung dengan internet meski ponsel dalam keadaan mati. Foto/IST
A A A
JAKARTA - WhatsApp Web mengalami pembaruan yang sangat berguna buat pengguna. Kini WhatsApp Web tetap aktif meksi ponsel dalam keadaan mati atau tidak aktif. Jadinya, Anda akan tetap bisa menerima dan mengirimkan pesan meski ponsel yang memiliki aplikasi WhatsApp tidak menyala.

Cara mendapatkan pembaruan itu pun sangat mudah. Anda tinggal melakukan pembaruan ketika membuka WhatsApp Web di laptop atau desktop. Jadi yang diperbarui bukan WhatsApp yang ada di ponsel tapi yang ada di laptop atau desktop.



Asyik, WhatsApp Web Kini Tetap Terkoneksi Meski Ponsel Mati


Setelah diperbarui, otomatis Anda diharuskan menautkan ulang kembali WhatsApp yang ada di ponsel Anda dengan WhatsApp Web. Caranya tinggal memindai QR Code yang tersedia melalui WhatsApp yang ada di ponsel.

Begitu tertaut, maka otomatis pembaruan sudah bisa digunakan. Jadi Anda akan tetap bisa menerima dan mengirim pesan melalui WhatsApp Web meski ponsel Anda dalam keadaan mati.



Tidak hanya itu pembaruan lain yang dihadirkan di WhatsApp Web juga sangat menarik. Kali ini pengguna WhatsApp bisa menautkan Whats App Web hingga empat perangkat.

Jadi jika Anda memiliki desktop, laptop dan tablet, Anda bisa menautkan WhatsApp Anda sekaligus. Selamat mencoba.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)