Kirim Video YouTube di Snapchat Kini Bisa Pakai Stiker

Minggu, 03 April 2022 - 14:21 WIB
loading...
Kirim Video YouTube di Snapchat Kini Bisa Pakai Stiker
Kirim Video YouTube di Snapchat kini bisa menggunakan stiker. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Aplikasi Snapchat kini memudahkan penggunanya dalam berbagi video Youtube di Stories. Jika sebelumnya pengguna perlu menyalin, menempel, dan melampirkan video, kini proses tersebut tidak perlu lagi dilakukan.



Pengguna sekarang hanya perlu mengakses YouTube, tekan tombol "Bagikan", lalu pilih "Snapchat." Snapchat akan terbuka, dan video akan secara otomatis muncul sebagai stiker dengan menampilkan informasi judul, gambar dan pembuat video.

Seperti dilansir dari The Verge, Minggu (3/4/2022), pengguna juga dapat mengatur stiker video YouTube mulai dari mengatur ukuran hingga peletakannya. Nantinya pengguna lain hanya perlu mengklik stiker untuk menontonnya.

Snapchat akan secara otomatis mengarahkan pengguna yang mengklik stiker video YouTube ke aplikasi YouTube atau browser. Kemampuan ini sudah tersedia di Snapchat versi terbaru baik di platform Android dan iOS.

Stiker video YouTube terbaru selain memudahkan pengguna dalam membagikan video juga dapat membuat tampilan stories menjadi lebih cantik. Stiker semacam ini juga pernah dihadirkan Snapchat untuk Twitter.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)