YouTube dan Google Duo Kini Dukung Flex Mode di Samsung Galaxy Z Flip

Jum'at, 24 April 2020 - 17:27 WIB
loading...
YouTube dan Google Duo Kini Dukung Flex Mode di Samsung Galaxy Z Flip
Salah satu Samsung Galaxy Z Flip, FOTO/ Ist
A A A
MENLO PARK - Flex Mode menjadi salah satu daya jual utama dari smartphone lipat Galaxy Z Flip. Mode tersebut merupakan desain engsel yang memungkinkan pengguna memutar layar dan kamera pada sudut mana pun.

Kini, aplikasi YouTube dan Google Duo menjadi dua di antara aplikasi yang sudah mendukung Flex Mode. Sebelumnya sudah ada Google Maps dan Paly Stoe yang lebih dulu mendukung mode ini.

Dengan begitu pengguna YouTube bisa melipat layar 90 derajat dan menampilkan konten video di atas seperti laptop. Pembaruan aplikasi YouTube mendeteksi kemampuan tersebut, dan memindahkan video ke bagian atas layar.

Sedangkan pada bagian bawahnya menampilkan sisa antarmuka YouTube, yang memungkinkan Anda untuk melakukan like pada video, subscribe channel, atau mencari lebih banyak video untuk ditonton selanjutnya.

Ketika menggunakan Flex Mode, pengguna juga bisa menonton video dalam settingan lanskap 16:9, square, dan vertikal.

Flex Mode juga berguna untuk melakukan panggilan video, dan Google Duo mendapatkan dukungan untuk hal ini. Video chat akan tampil di bagian atas layar, sedangkan pengaturan di bagian bawahnya, demikian dilansir dari GSm Arena, Jumat (24/4/2020)
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)