Pembaruan Snapchat Memudahkan Pengguna Berbagi Video YouTube

Sabtu, 02 April 2022 - 11:30 WIB
loading...
Pembaruan Snapchat Memudahkan Pengguna Berbagi Video YouTube
Snapchat mengumumkan pembaruan yang membuatnya terhubung dengan YouTube sehingga memungkinkan untuk membawa tautan visual video favorit Anda ke kamera Snapchat. Foto/Androidcentral
A A A
Snapchat mengumumkan pembaruan yang membuatnya terhubung dengan YouTube sehingga memungkinkan untuk membawa tautan visual video favorit Anda ke kamera Snapchat. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah membagikan video favorit Anda untuk dilihat semua orang.

Untuk memulai, Anda buka aplikasi YouTube di ponsel iOS atau Android. Jika Anda menemukan video yang sangat Anda sukai, Anda dapat menekan tombol bagikan dan mengetuk ikon Snapchat.

Kemudian secara otomatis membawa Anda ke Kamera Snapchat dengan tautan visual video yang dapat Anda pindahkan di jendela bidik. Siapa pun yang mengetuk stiker itu akan dapat melihat videonya baik di aplikasi YouTube atau browser seluler.



"Dengan integrasi baru ini, kami mempermudah pemirsa untuk mengirim klip dan video favorit mereka tepat di tempat berkumpul dengan teman-teman mereka di Snapchat," tulis Androidcentral dikutip SINDOnews, Sabtu (2/4/2022).

Diketahui ada lebih dari 2 miliar pengguna yang masuk mengunjungi YouTube setiap bulan. Mereka mendengarkan video yang membantu mereka menemukan musik baru, mempelajari berbagai keterampilan, mengikuti berita, dan menemukan lebih banyak tentang dunia di sekitar mereka.

Fitur ini mulai diluncurkan pada hari Kamis 31 Maret 2022 dan akan tersedia di iOS dan ponsel Android terbaik. Pembaruan ini dilakukan tepat ketika saingan Snapchat, Instagram, meningkatkan pesannya sendiri dengan beberapa fitur baru.


Pembaruan Snapchat Memudahkan Pengguna Berbagi Video YouTube


Instagram kini mempermudah berbagi postingan, membalas pesan, dan banyak lagi. Segera, pengguna akan dapat berbagi pratinjau musik di utas dengan integrasi Spotify, Apple Music, dan Amazon Music.

Dengan pembaruan ini, pengguna Snapchat memudahkan berbagi video YouTube. Berbagi video YouTube di Snapchat akan menyertakan tautan visual di jendela bidik kamera.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2943 seconds (0.1#10.140)