Ayo Jatuhkan Pesawat Musuh di Game Great Air Battles Hanya di Games+!

Jum'at, 25 Maret 2022 - 12:35 WIB
loading...
Ayo Jatuhkan Pesawat Musuh di Game Great Air Battles Hanya di Games+!
Game Great Air Battles di Game+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Ayo jatuhkan pesawat musuh yang terus menyerang di game Great Air Battles.Game Great Air Battles adalah game pesawat tempur yang terus berjalan dan harus bisa menjatuhkan pesawat-pesawat musuh yang menembaki pesawat pemain. Para pemain juga harus bisa mengumpulkan kotak medis dan amunisi yang diperlukan yang ada disepanjang permainan.

Para pemain tidak perlu merasa kesulitan untuk bisa menerbangkan pesawat karena pesawat di game ini hanya perlu diarahkan ke kanan, kiri, depan, atau belakang sesuai yang pemain inginkan. Para pemain juga bisa menembaki pesawat musuh sesuai dengan amunisi yang ada.

Para pemain akan mendapatkan skor untuk tiap pesawat musuh yang berhasil dijatuhkan. Namun para pemain tetap harus berhati-hati agar tidak terkena serangan peluru dari musuh ataupun mengenai pesawat musuh agar tidak game over.


Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih Great Air Battles dan Anda bisa langsung memainkan game nya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link
terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #dirumahaja #gamesplusindonesia #greatairbattles
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)