Cara Membuat Suara Google di TikTok Biar Konten Video Makin Menarik

Kamis, 24 Maret 2022 - 22:17 WIB
loading...
Cara Membuat Suara Google di TikTok Biar Konten Video Makin Menarik
Cara membuat suara Google di Tiktok akan membuat konten video Anda menjadi menarik. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara membuat suara Google di Tiktok akan membuat konten video Anda menjadi menarik. Tentu saja, Anda juga tak perlu repot-repot mengisi suara untuk konten tersebut sehingga bisa segera di upload di akun TikTok Anda.

Saat ini konten video TikTok semakin beragam. Para konten kreator pun saling adu unggul untuk memberikan konten paling menarik kepada para pemirsa.

Salah satu efek yang paling sering digunakan oleh para konten kreator adalah efek suara Google. Selain karena suaranya yang netral, penggunaannya juga simpel.

Para konten kreator tidak perlu lagi repot-repot mengisi suara untuk melengkapi isi kontennya. Dan yang paling penting, hasilnya juga tak kalah unik.



Efek suara Google memiliki karakter yang khas. Jadi untuk para konten kreator yang belum memiliki karakter suara yang kuat, bisa mengakalinya dengan memanfaatkan efek ini.

Nah bagi kalian yang juga ingin membuat konten TikTok menggunakan efek suara Google caranya mudah kok. Bisa dilakukan langsung dari aplikasi TikTok, begini caranya:

1. Buka aplikasi TikTok.

2. Buat video dengan mengklik ikon "+”.

3. Rekam video atau upload video dari galeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)