Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa Aplikasi, Simak Tips Ini!

Kamis, 24 Maret 2022 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Memakai browser extension jadi salah satu cara yang bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi. Terdapat banyak pilihan ekstensi yang bisa digunakan seperti Hola, UltraSurf, ProxMate.

Ekstensi ini gratis dan memanfaatkan beragam server di seluruh dunia. Cara menggunakannya cukup kunjungi bagian extension pada browser dengan mengklik ikon tiga titik vertikal di kanan layar. Lalu pilih salah satu ekstensi yang sesuai dengan keinginan.



3. Menggunakan Site2Unblock

Site2unblock adalah situs yang dapat membantu membuka situs yang diblokir dan bebas akses tanpa harus menggunakan VPN atau extension tambahan di google chrome. Cara kerjanya mirip Croxy Proxy.

Buka situs Site2Unblock (site2unblock.com) lewat browser Google Chrome. Carilah kolom kolom URL yang tersedia di halaman utama website.

Isi kolom URL tersebut dengan alamat situs yang diblokir lalu klik unblock website. Tunggu hingga proses selesai, nantinya situs akan terbuka di tab baru Google Chrome.



4. Menggunakan Google Translate

Siapa sangka ternyata Google Translate Google Translate dapat digunakan untuk menyembunyikan alamat situs web. Metode ini tidak selalu berhasil, tetapi bisa dicoba dan dapat menjadi alternatif untuk membuka situs yang diblokir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8200 seconds (0.1#10.140)