5 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik untuk Atasi Permasalahan Followers

Kamis, 24 Maret 2022 - 13:02 WIB
loading...
5 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik untuk Atasi Permasalahan Followers
Aplikasi unfollow Instagram ini merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna instagram untuk mencari tahu siapa saja pengguna lain yang sudah unfollow. Foto/TipsPintar
A A A
JAKARTA - Aplikasi unfollow Instagram ini merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna instagram untuk melihat pengguna lain yang difollownya namun pengguna tersebut tidak mengikuti balik atau bahkan dia sengaja untuk unfollow. Aplikasi ini berguna untuk mencari tahu siapa saja pengguna lain yang sudah unfollow akun anda.

Dalam perkembangannya, Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Dalam hal ini, para pengguna biasanya berlomba-lomba untuk mendapatkan jumlah pengikut yang banyak di Instagram dengan berbagai cara, seperti dengan memposting foto atau video yang menarik, hingga melakukan cara curang seperti membeli followers.

Bagi sebagian orang, jumlah pengikut yang banyak ini bisa menjadikan akun mereka menjadi lebih keren untuk dilihat. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut adalah dengan mengetahui akun siapa saja yang sudah unfollow akunnya, dalam hal ini, tidak mungkin untuk memeriksa akun satu per satu karena akan menyita banyak waktu.



Solusinya adalah dengan menggunakan jenis aplikasi unfollow instagram yang bisa membantu untuk memberi informasi mengenai akun instagram lain yang sudah unfollow akun kita. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 5 Aplikasi Unfollow Instagram yang bisa anda coba:

1. Followers - Unfollowers
Aplikasi unfollow Instagram yang pertama adalah Followers - Unfollowers. Aplikasi ini bisa anda unduh melalui Play Store. Followers - Unfollowers telah tercatat telah diunduh sebanyak 10 jt+ di Play Store. Selain itu, aplikasi ini juga hanya memiliki ukuran sebesar 11 MB, jadi tidak akan membuat penyimpanan perangkat anda penuh.

Aplikasi ini bisa membantu anda untuk mengetahui siapa saja pengguna yang tidak follback kepada akun anda. Selain itu, melalui aplikasi ini anda juga bisa untuk melakukan unfollow massal kepada akun-akun yang hendak anda unfollow. Uniknya, aplikasi ini bisa memberitahukan akun-akun yang tidak pernah memberi like dan komen di postingan anda.

2. Follower Tracker Reports
Aplikasi unfollow Instagram yang berikutnya adalah Follower Tracker Reports. Sama hal nya dengan aplikasi sebelumnya, anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Aplikasi ini memiliki ukuran 8,2 MB dan tercatat sudah diunduh sebanyak 5 Jt+ di Play Store.

Follower Tracker Reports memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya, seperti bisa mengetahui siapa saja akun yang telah melakukan unfollow terhadap anda. Dari hal tersebut, anda bisa mengetahui akun yang sudah tidak mengikuti anda, dan bisa melakukan unfollow balik terhadap akun tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menunjukan akun Instagram yang memblokir akun anda.

3. Unfollow Users
Aplikasi unfollow Instagram yang selanjutnya adalah Unfollow Users. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 8 MB serta sudah diunduh sebanyak 5 jt+ di Play Store. Anda bisa mengunduhnya secara langsung di Play Store atau melalui website pihak ketiga yang menyediakan aplikasi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)