5 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik untuk Atasi Permasalahan Followers

Kamis, 24 Maret 2022 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Unfollow Users bisa membantu anda untuk mengetahui akun yang tidak follback Instagram anda. Selain itu, aplikasi ini juga bisa melakukan unfollow akun lain sampai 10 akun sekaligus dalam satu proses.

4. Followers Assistant Lite
Aplikasi unfollow instagram yang berikutnya adalah Followers Assistant Lite. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 15 MB dan sudah diunduh sebanyak 1 jt+ pada Play Store. Aplikasi yang dikembangkan Follector Inc. ini bisa anda unduh secara gratis di Play Store.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa menjadi asisten anda untuk membantu permasalahan seputar followers instagram. Pertama, aplikasi ini bisa menunjukan akun lain yang tidak follback terhadap akun anda. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan unfollow terhadap beberapa akun secara bersamaan. Hal ini tentunya sangat efektif dan bisa menghemat waktu anda.

5. Follower Analyzer for Instagram
Aplikasi unfollow Instagram yang selanjutnya adalah Follower Analyzer for Instagram. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi unfollow terfavorit dengan jumlah unduhan sekitar 10 jt+ di Play Store. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang kecil sebesar 4,5 MB saja.

Follower Analyzer for Instagram ini memiliki fitur unggulan berupa bisa memberikan informasi mengenai statistik dari akun instagram orang lain, seperti jumlah like, komentar teratas, dan sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menunjukan akun yang tidak follback, serta pengikut yang tidak pernah memberikan like di postingan anda.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)