Aonic Free Coba Peruntungan di Indonesia

Selasa, 15 Maret 2022 - 04:28 WIB
loading...
Aonic Free Coba Peruntungan di Indonesia
Earphone ini didukung Bluetooth 5.0 dan multiple audio codecs, termasuk aptX, AAC, dan SBC, Shure’s True Wireless Sound Isolating Earphones. FOTO/ IST
A A A
Pasar audio wireless di Tanah Air semakin sesak dengan kehadiran Aonic Free True Wireless Sound Isolating Earphones yang dibawa oleh Shure.

Dibanderol Rp4 jutaan, Aonic Free memiliki design baru yang bebas kait (hook-free), dan mudah dikantongi (pocketable design). Perangkat memiliki suara berkualitas studio yang diandalkan oleh para artist (musisi), audiophiles, commuters, technophiles, dan pecinta musik.

BACA JUGA - Bahaya Kuping Disumpal Earphone Saat Naik Motor

Selain itu, earphones ini memiliki kinerja terbaik untuk melakukan panggilan telepon, ditambah dengan design yang ramping, ringan, dan ringkas, serta dengan masa pakai baterai yang tahan lama. Shure pun mengklaim earphones ini cocok untuk lifestyle yang aktif dan berbagai petualangan.

"Dirancang dengan pengalaman selama puluhan tahun mendukung para performer legendaris, Aonic Free memberikan suara berkualitas studio yang jernih dengan bass yang deep. Suara berkualitas terbaik ini didukung oleh kombinasi amplifier premium dan driver yang di telah di tes secara ketat dan disetel bersama," kata Senior Manager Global MCA Marketing Shure, Ellen Mahon.

Di dunia di mana personalisasi adalah sesuatu yang diharapkan, pendengar dapat mengekspresikan identitas musikal mereka dengan menyesuaikan pengalaman audio dengan ShurePlus Play app’s custom multi-band EQ dan pre-sets.

Teknologi Sound Isolation secara natural memblokir suara bising dari luar untuk menghilangkan gangguan. Sehingga lebih nyaman saat digunakan seperti saat menuju ke tempat kerja ataupun aktivitas aktif lainnya.

Untuk mendengarkan suara di sekitar Anda, Mode Lingkungan (Environment Mode) mengaktifasi exterior microphones hanya dengan memencet sebuah tombol sehingga pengguna dapat mendengar suara sekitar saat beraktifitas di tengah kesibukan kota.

Ellen Mahon mengatakan, saat ini, konsumen bergerak secara cepat dan menginginkan pengalaman mendengarkan (listening experience) yang tidak merepotkan (hassle free), dan nyaman tanpa mengorbankan kualitas suara.

Bahkan saat mengembangkan Aonic Free, perusahaan menciptakan earphone dengan kualitas suara dan performa mic, durabilitas dan keandalan Shure yang terkemuka di industri, di samping menyediakan kemudahan dan kenyamanan yang menjadikan true wireless earphones sangat popular.

“Selain itu, fitur-fitur lain seperti baterai yang tahan lama, stereo calls, EQ yang dapat disesuaikan dengan ShurePlus Play app, memastikan bahwa earphones ini dapat menjawab permintaan para konsumen kami,” tutur Ellen Mahon.

Earphone ini didukung Bluetooth 5.0 dan multiple audio codecs, termasuk aptX, AAC, dan SBC, Shure’s True Wireless Sound Isolating Earphones.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1100 seconds (10.101#12.26)