Jadilah Koboi Handal dalam Game Super Cowboy Run!

Jum'at, 11 Maret 2022 - 15:17 WIB
loading...
Jadilah Koboi Handal dalam Game Super Cowboy Run!
Yuk jadi cowboy di Game Super Cowboy Run. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Jadilah koboi handal dalam game Super Cowboy Run dan taklukan musuh-musuh yang ada d idepan Anda.Salah satu game terbaru dari Games+ yang sangat digemari adalah game Super Cowboy Run. Para pemain akan menjadi koboi dan harus menyelesaikan misi yaitu mengalahkan musuh-musuh yang berusaha menguasai kota.

Selayaknya koboi di dunia nyata, pemain akan diberikan satu pistol untuk menembakan puluhan musuh yang ada. Semakin banyak musuh yang berhasil dikalahkan, semakin banyak skor yang Anda akan dapatkan.

Di game ini, Anda akan diberi 3 kesempatan nyawa yang harus Anda pergunakan dengan baik agar tidak game over. Anda tidak boleh mengenai atau melewati rintangan begitu saja atau kesempatan nyawa Anda akan menghilang.



Untuk bisa memainkan game Super Cowboy Run, Anda bisa download aplikasi Vision+ di gadget, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Super Cowboy Run. Jadilah koboi kebangaan kota dengan mengalahkan para musuh.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara gratis lho! Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #supercowboyrun #koboi #dirumahaja
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)